Jika berbicara soal skin care Asia, belum lengkap rasanya jika tidak membahas para pemain baru di industri kecantikan Korea, seperti Huxley misalnya. Beberapa waktu belakangan, brand Huxley sering dibahas dan menjadi bahan pembicaraan. Brand ini terbilang baru jika dibandingkan dengan brand Korea lain yang sudah lebih dulu eksis di dunia internasional, seperti Innisfree, Laneige, ataupun COSRX.

Pasalnya, nama Huxley ini terinspirasi dari nama pengarang buku Brave New World, Aldous Huxley. Brand ini sudah memasuki pasar Amerika, dan resmi tersedia di situs e-commerce kecantikan Glow Recipe. Sejak itulah nama Huxley mulai dikenal, bahkan hingga ke Indonesia!

(NEWS) Yuk, Mengenal Berbagai Produk dari Huxley, Brand Skin Care Korea yang Mulai Naik Daun
source: https://www.byrdie.com/


Komposisi utama yang ditonjolkan dari berbagai produknya yaitu Sahara prickly pear cactus seed oil (minyak kaktus Sahara) yang diambil dari Maroko. Bahan ini pasalnya sudah banyak dimanfaatkan oleh wanita di gurun Sahara untuk merawat kulit. Manfaatnya meliputi kaya akan antioksidan, mampu menjaga kelembapan kulit, melawan garis halus, serta membuat kulit terasa lebih kenyal.

Berbagai produk Huxley memiliki kemasan dengan desain minimalis dan elegan yang didominasi warna putih. Brand ini juga menggunakan berbagai jenis kemasan sesuai produk, seperti jar hingga botol kaca yang terlihat berkelas.
 

(NEWS) Yuk, Mengenal Berbagai Produk dari Huxley, Brand Skin Care Korea yang Mulai Naik Daun
source: https://blog.glowrecipe.com/
baca juga


Beberapa produk skin care Huxley sukses menuai penilaian positif dari para beauty enthusiast, seperti:

  • Fresh and More Cream: Sekilas teksturnya terlihat sangat lengket, namun jangan salah dulu nih, Ladies! Cream ini ternyata banyak menjadi favorit karena teksturnya ringan, melembutkan, serta melembapkan dengan tambahan hyaluronic acid. Cocok untuk kulit normal hingga berminyak dan kering.
  • Extract It Toner: Tanpa kandungan air dan alkohol, toner ini justru dipenuhi bahan-bahan alami yang bermanfaat seperti ekstrak kaktus.
  • Light and More Oil: Kombinasi minyak bunga matahari, minyak jojoba, dan minyak kaktus yang meleleh dan melembapkan kulit secara maksimal.
  • Oil Essence: Gabungan oil dan essence yang secara mengejutkan memiliki tekstur ringan layaknya essence, namun kemampuan melembapkannya seperti face oil.
(NEWS) Yuk, Mengenal Berbagai Produk dari Huxley, Brand Skin Care Korea yang Mulai Naik Daun
source: http://femalemag.com.my/

Produknya sangat inovatif dan unik ya, Ladies? Apakah kamu sudah pernah mencoba skin care yang bagus dari brand satu ini?

Kalau kamu membutuhkan saran seputar masalah kulit dan skincare Korea apa yang cocok untuk kulit kamu, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.