Packaging

Purbasari Alas Bedak Foundation packaging-nya biasa saja namun tetap menarik sih. Kemasannya berupa botol plastik yang didominasi warna putih dengan tulisan warna pink dan tutup berwarna orange. Oya, tutupnya ada ulirnya, tapi ternyata cara menutupnya harus ditekan sampai ada bunyi klik gitu. Sedikit bingung kan? Namun, kamu tak perlu binging deh dengan tutupnya. Satu yang pasti, foundation ini travel friendly karena ramping dan isinya yang 35 ml tidak memakan banyak tempat di pouch makeup kamu. Untuk mulut botolnya berbentuk corong dengan lubang kecil sehingga memudahkan kamu menuang produknya tanpa takut kebanyakan.

 

Packaging
source: http://www.tampilcantik.com

Tekstur dan Formula

Purbasari Alas Bedak Foundation ini memiliki formula yang ringan dan tahan lama sehingga pas untuk tips makeup natural kamu sehari-hari. Selain itu, teksturnya teksturnya yang tidak terlalu creamy juga memudahkan kamu dalam mengaplikasikan dan meratakannya, baik menggunakan brush, jari atau beauty blender. Finishing-nya bisa dibilang matte tapi tidak terlalu matte atau semi matte sehingga pas banget untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau normal to dry. Kalua kamu mau matte finish, tinggal tambah bedak dan untuk kamu yang suka hasil dewy mungkin tidak perlu lagi ditambahkan bedak juga tidak apa-apa. Untuk daya tahannya tidak terlalu lama sih, sekitar 4 - 5 jam saja. Sedangkan coverage-nya sheer to medium, seperti saat kamu memakai BB cream. Oya, Purbasari Alas Bedak Foundation ini juga mengandung perfume, jadi pastinya akan tercium aroma wangi saat dipakai. 

 

Tekstur dan Formula
source: https://www.tokopedia.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Selain bisa dimanfaatkan untuk tips amkeup natural, Purbasari Alas Bedak Foundation juga bisa banget sebagai dasar makeup, menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit, meratakan warna kulit dan membuatnya terlihat bercahaya. Tak lupa, Purbasari memasukkan bahan alami seperti ekstrak markisa dan UV filter yang nantinya bisa membuat wajah kamu lebih halus dan terlindungi dari efek buruk sinar UV. 

 

Kandungan dan Manfaat
source: http://ezyyyj.blogspot.com

Shades

Purbasari Alas Bedak Foundation memiliki 4 shades yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan tone kulit kamu, yakni:

  • 01 Natural 
  • 02 Kuning Gading 
  • 03 Kuning Langsat 
  • 04 Cokelat Eksotik atau Sawo Matang


 
Shades
source: https://harga.info
baca juga

How To Use?

Cara menggunakan Purbasari Alas Bedak Foundation ini hampir sama dengan alas bedak lainnya kok. Cukup kamu ambil produk secukupnya kemudian oleskan secara halus dan merata pada wajah menggunakan ujung jari atau kuas alas bedak. Jika dirasa coverage-nya kurang, kamu bisa mengaplikasikannya 2 layer. 

 

youtube:8z1XdaTlZpg
source: https://www.youtube.com/watch?v=8z1XdaTlZpg
Review & Uji Ketahanan | Purbasari Alas Bedak Foundation

Harga

Purbasari Alas Bedak Foundation harganya sangat terjangkau dan bisa dibilang murah banget. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp9.000 - Rp9.500 kamu sudah bisa membawa pulang alas bedak ini dan mendapatkan wajah cantik natural sesuai dengan yang kamu inginkan.

 

Harga
source: http://www.tampilcantik.com

Kalau kamu membutuhkan review tentang makeup apa yang cocok untuk kamu, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.