Kentang

Kentang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan juga mengenyangkan. Untuk menambah berat badan, Minasan harus menambah konsumsi karbohidrat dan salah satunya bisa Minasan dapatkan dari kentang ini.
Kentang
source: http://mediskus.com/nutrisi/makanan-menambah-berat-badan.html
Berbeda dengan Anda yang ingin menambah berat badan, justru harus menambah karbohidrat dalam pola makan Anda. Kuncinya adalah memilih jenis karbohidrat yang memiliki nilai nutrisi. Kentang adalah pilihan sempurna, karena mengandung protein yang tinggi, selain kandungan serat atau fiber dan vitamin C yang melimpah.
source: http://webkesehatan.com/makanan-untuk-menambah-berat-badanmu/
baca juga

Minyak Zaitun

Minasan bisa mengolah berbagai jenis masakan dengan menggunakan minyak zaitun. Selain lebih sehat, minyak zaitun juga dipercaya mampu meningkatkan berat badan Minasan.
Minyak Zaitun
source: http://www.minyakzaitunasli.com/2015/06/cara-mengonsumsi-minyak-zaitun-untuk.html
Minyak zaitun mengandung asam amino dan vitamin yang membantu tubuh bekerja dengan lebih baik.
source: http://www.merdeka.com/sehat/6-makanan-penambah-berat-badan-untuk-si-kurus.html
baca juga

Granola

Granola kaya akan kandungan kalori, gula, serta lemak nabati yang baik untuk menambah berat badan Minasan.
Granola
source: http://www.infojajan.com/artikel/granola-sarapan-bersereal-tinggi
Granola merupakan makanan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan. Granola terdiri dari berbagai macam kacang-kacangan, buah-buahan kering, oat serta madu. Makanan ini biasanya dikonsumsi layaknya sereal yaitu dengan dicampur susu atau yogurt.
source: http://www.berjibaku.com/2015/03/11-makanan-sehat-untuk-menambah-berat-badan-dengan-cepat-dan-efektif.html

Salmon

Kandungan protein dan lemak dalam salmon juga bisa membantu menaikkan berat badan Minasan.
Salmon
source: http://greenworldglobal.org/salmon-ikan-pencegah-kanker/
Konsumsilah dua porsi salmon tiap hari. Salmon mengandung protein dan lemak sehat yang membantu menaikkan berat badan.
source: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/28/120216/2397125/849/2/15-makanan-untuk-tambah-berat-badan-cara-sehat#picmp

Telur Rebus

Cara menambah berat badan secara alami yang lain adalah dengan mengonsumsi telur rebus. Telur adalah sumber protein yang tinggi. Minasan bisa makan telur rebus maksimal 2 butir dalam sehari.
Telur Rebus
source: http://www.kertasvanilla.com/221-cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat/
Kaya akan protein, vitamin A, D, E dan kolesterol baik. Tapi batasi konsumsinya hanya dua butir sehari untuk menjaga kestabilan kolesterol dalam darah.
source: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/28/120216/2397125/849/4/15-makanan-untuk-tambah-berat-badan-cara-sehat#picmp

Tuna

Tuna mengandung banyak kalori yang dibutuhkan Minasan yang ingin menambah berat badan.
Tuna
source: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/28/120216/2397125/849/6/15-makanan-untuk-tambah-berat-badan-cara-sehat#picmp
Sepotong daging tuna memiliki sekitar 179 kalori dalam satu sandwich. Mengejutkan? Ini adalah salah satu makanan sehat, dan menambah berat badan.
source: http://lifestyle.bisnis.com/read/20150131/106/397232/ini-daftar-makanan-sehat-yang-menambah-berat-badan/9

Alpukat

Minasan yang ingin menambah berat badan secara sehat dan alami juga bisa dengan mengonsumsi alpukat. Alpukat memiliki kandungan kalori yang tinggi,dan bisa menambah asupan lemak ke dalam tubuh Minasan.
Alpukat
source: http://shultansatria.blogspot.com/2012/09/makanan-penambah-berat-badan-yang-sehat.html
Buah hijau yang populer ini sangat baik untuk menambah asupan lemak sehat ke dalam tubuh Anda. Buah alpukat mengandung kalori yang tinggi, termasuk juga potasium, asam folat, vitamin E dan vitamin B. Anda bisa menikmatinya sebagai campuran dalam salad atau dibuat jus segar murni.
source: http://webkesehatan.com/makanan-untuk-menambah-berat-badanmu/