Kartu Ajaib dan Heart Queen

Heart Queen identik dengan bibir mungil berbentuk hati. Selain makeup yang apik, kesan magis foto ini terletak pada serpihan kertas hati yang melayang-layang. Seolah-olah terlihat seperti efek sihir, ya?
Kartu Ajaib dan Heart Queen
source: http://www.mymodernmet.com/profiles/blogs/anita-anti-fairytale-photos

Ariel Sang Putri Duyung

Seorang gadis berambut merah menyala yang sedang mendengarkan nyanyian dari cangkang kerang di pinggir pantai berpasir putih pasti membuat Minasan membayangkan Ariel The Little Mermaid.
Ariel Sang Putri Duyung
source: http://www.deviantart.com/print/36840728/
baca juga

Peri dari Hutan Terlarang

Sepasang tanduk hitam, mata hijau, dan bibir merah menyala. Minasan tahu siapakah dia? Yup, dia adalah Maleficent, peri penjaga hutan terlarang. Pepohonan dengan cahaya minim serta efek blur sebagai background membuat foto ini terlihat makin misterius.
Peri dari Hutan Terlarang
source: http://anitaanti.deviantart.com/

Alice dan Kelinci Waktu

Gadis pirang bermata biru yang sedang menggendong kelinci ini mengingatkan akan sebuah dongeng klasik, yaitu Alice in Wonderland yang menceritakan tentang seorang gadis yang berpetualang ke negeri dongeng karena mengikuti seekor kelinci ajaib.
Alice dan Kelinci Waktu
source: http://petapixel.com/2015/01/31/magical-fairy-tale-inspired-portraits-ukranian-photographer-anita-anti/
baca juga

Rapunzel Si Rambut Panjang

Seorang gadis dengan rambut sangat panjang yang berada di tengah taman saat musim gugur. Betul sekali, dia adalah Rapunzel!
Rapunzel Si Rambut Panjang
source: http://anitaanti.deviantart.com/gallery/
Bagaimana Minasan, cantik sekali bukan? Selain makeup dan kostum yang mendukung, kreativitas dalam pengolahan fotonya juga menjadikan foto-foto ini memiliki unsur magis khas negeri dongeng.