Apa Sih Rosehip Oil Itu?

Rosehip oil berasal dari biji bunga mawar yang terlihat setelah kelopaknya rontok semua. Rosehip oil ini kaya akan vitamin A untuk mencegah penuaan dini akibat sinar matahari serta omega 3, 6, dan 9 untuk regenerasi sel kulit yang juga dapat membantu menghilangkan bekas luka.

 

Apa Sih Rosehip Oil Itu?
source: https://www.organicsupply.co

Packaging

Kemasan dari  Organic Supply Co Rosehip Oil ini berupa botol kaca yang dilengkapi aplikator berupa pipet seperti produk skincare berupa serum. Selain botol kaca, terdapat juga kemasan luarnya berupa box karton berwarna putih. Keterangan produk dan expired date ada di belakang box. Mengingat kemasannya kaca, maka kamu juga harus berhati-hati saat menggunakan atau membawanya ketika bepergian.

 

Packaging
source: https://wishywashygirls.blogspot.com
baca juga

Tekstur dan Formula

 

Salah satu skincare yang bagus untuk kulit wajah ini aman dipakai untuk kulit sensitif karena diformulasikan tanpa bahan kimia dan memiliki wangi yang natural. Ketika melihat namanya, face oil, mungkin banyak yang sangsi memakai skincare ini terlebih yang memiliki kulit berminyak karena takut kulitnya menjadi over oily. Namun,tekstur dari Organic Supply Co Rosehip Oil ini sebenarnya adalah dry oil yang tidak membuat kulit menjadi berminyak, akan tetapi justru membuatnya lebih lembap, sehat dan glowing. Teksturnya yang dry oil juga cepat terserap oleh kulit tanpa meninggalkan sisa dari oil tersebut. Warnanya kuning seperti minyak dan aman digunakan pada pagi maupun malam hari. 

 

Tekstur dan Formula
source: https://wishywashygirls.blogspot.com

Kandungan dan Manfaat

Produk yang juga diklaim sebagai salah satu skincare terbaik ini memiliki kandungan biji mawar rosa canina (dog rose), rosa rubiginosa (sweet briar) atau rosa moschata (musk rose). Rosehip sendiri adalah buah yang tertinggal setelah mawar berbunga dan menggugurkan kelopak-kelopaknya. Untuk menjadi skincare berupa rosehip oil, biji-biji rosehip diproses dengan metode yang dinamakan cold-pressed extraction. Selain itu, rosehip oil juga mengandung pro-vitamin A yang tinggi, essential fatty acid (omega 3 dan omega 6), serta fatty acid (omega 9). Beberapa manfaat dari skincare ini antara lain:

  • Memperbaiki tekstur kulit.
  • Mengurangi tampilan bekas luka.
  • Meratakan warna kulit wajah.
  • Mengatasi jerawat.
  • Sebagai anti-aging, membantu menghaluskan garis-garis halus di wajah.
  • Melembapkan dan menghidrasi kulit.


 

Kandungan dan Manfaat
source: https://id.carousell.com
baca juga

How To Use?

Organic Supply Co Rosehip Oil bisa kamu pakai sebagai pengganti serum lho! Kamu bisa memakainya pada pagi dan malam hari. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Ambil 2 - 3 tetes skincare terbaik ini.
  • Usapkan pada telapak tangan sampai terasa hangat.
  • Tepuk-tepuk lembut pada wajah.

Setelahnya jangan lupa menutup botol rapat-rapat atau disimpan dalam lemari es supaya tidak mudah teroksidasi. Kamu bisa menggunakan Organic Supply Co Rosehip Oil sebagai serum setelah mencuci muka atau digunakan sebelum moisturizer.

 

How To Use?
source: http://cewekbanget.grid.id

Harga

Skincare yang bagus dari brand lokal ini harganya dibanderol sekitar Rp120.000 - Rp 140.000 per botol kemasan 20 ml.



 

Harga
source: https://id.carousell.com