Kemasan

Lip gloss dari Marc Jacob ini memiliki kemasan yang bikin kamu ingin mengoleksi warna-warnanya. Dikemas seperti tubed transparan yang memperlihatkan pilihan warna lip gloss tersebut dan tutup berwarna hitam dengan sedikit aksen silver bikin Marc Jacobs Enamored Lip Gloss terlihat sangat elegan. Pelembab bibir ini juga mudah banget untuk diaplikasikan, sehingga bikin kamu jadi tidak malas untuk merawat kesehatan bibir deh.
Kemasan
source: https://www.youtube.com/watch?v=dsn_S9a18Bo

Formula & Tekstur

Marc Jacobs Enamored Lip Gloss memiliki formula yang sangat inovatif. Ketika kamu mengaplikasikan pelembab bibir ini, kamu pasti langsung bisa merasakan tekstur gel yang cair dan langsung bisa memberikan warna pada bibirmu. Selain warnanya yang cukup kuat, lip gloss yang satu ini juga bisa memberikan tingkat kelembapan yang sempurna pada bibirmu. Tampilan bibirmu juga akan mengkilap dengan sempurna lho.
Formula & Tekstur
source: https://www.thebeautyisle.com/
baca juga

Pilihan Warna

Untuk masalah pilihan warna, kamu tidak perlu khawatir karena pilihannya sangat beragam. Dengan begitu, kamu bisa memilihnya sesuai dengan karakter dan warna yang kamu sukai. Pilihannya meliputi pink, peach, ungu, pink tua, ungu tua, dan lain sebagainya. Warna-warna tersebut juga bisa kamu gunakan pada berbagai suasana. Warna-warna yang tergolong gelap bisa kamu gunakan saat pergi bersama teman-teman pada malam hari.
Pilihan Warna
source: http://thebeautylookbook.com/

Harga

Untuk harga, Marc Jacobs Enamored Lip Gloss memiliki harga yang relatif untuk brand luxury. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp412,000. Meskipun harganya bisa dibilang cukup mahal untuk lip gloss, tapi pasti kamu tidak akan menyesal karena perannya sudah seperti lipstick. Disamping itu, kamu juga bisa menjaga kesehatan bibir kamu dengan lebih baik.
Harga
source: http://editionalbeauty.com/
Itu dia yang menjadi kelebihan-kelebihan dari Marc Jacobs Enamored Lip Gloss. Pilihan warnanya yang beragam bikin kamu jadi lebih semangat untuk merawat kesehatan bibirmu. Disamping itu, dengan menggukan pelembab bibir ini setiap hari, kamu juga akan terhindar dari bibir yang kering. Dari berbagai pilihan warna di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?