Kemasan


Just like an ordinary lip cream, Giorgio Armani Lip Maestro dikemas dalam sebuah tube yang langsung dan tinggi. Tubenya sendiri terbuat dari kaca transparan, sehingga warna lipstik ini terlihat jelas. Pada bagian antara tutup dan botol, kamu akan menemukan logo Giorgio Armani yang beraksen emas. Lipstik yang tahan lama ini dilengkapi dengan aplikator yang kurus dan sedikit miring. Aplikator bentuk ini sanggup mengantarkan produknya dengan sangat baik hingga ke sudut bibir yang sulit dicapai. 

Kemasan
source: https://www.pinterest.co.kr



 

Tekstur


Giorgio Armani Lip Maestro memiliki tekstur liquid yang creamy dan super nyaman di bibir. Meski termasuk lipstik yang tahan lama, Lip Maestro memberi hasil akhir yang velvety matte, sehingga tampilan bibir lebih bagus. Lipstik ini sanggup memberi efek bibir yang plumped dan sensual. Matte finishnya juga tetap stay setelah berjam-jam. Sering disebut lip stain karena warnanya yang nggak mudah hilang meski sudah dipakai makan dan minum. 

Tekstur
source: http://realizingbeauty.com



 

baca juga

The Shades and The Formula

Giorgio Armani Lip Maestro hadir dalam 12 permanent shades. Seluruh shades-nya didominasi dengan warna red, brow, nude, dan pink. Dengan formula khusus, warna lipstik dalam koleksi ini jadi pigmented dan vibrant sehingga cocok dipakai untuk setiap jenis warna kulit. Formula lipstik ini membuat teksturnya yang creamy sangat nyaman dipakai di bibir. Selain itu, lisptik ini juga mampu memberi kelembaban pada bibir, jadi meski dipakai dalam waktu lama, bibir nggak akan kering. Warna lipstik dengan velvet finish ini juga nggak smudging atau feathering

The Shades and The Formula
source: https://lastreviews.net

Sebagai pelopor tren lip cream, lipstik high-end ini sangat diburu para pecinta makeup. Ngga heran apabila lipstik ini selalu sold out, sehingga jarang melihat seluruh shade lengkapnya. Lipstik ini sendiri dijual dengan harga sekitar 500ribuan. Kamu bisa membelinya seacra online.