Packaging Mewah


Brand fashion Tom Ford yang juga memiliki makeup lines, Tom Ford, memiliki koleksi lipstik yang menarik. Lipstik yang diberi nama Lip Color ini dikemas dalam packaging mewah. Yap, it's a convensional lipstick, bukan berbentuk lip cream seperti kebanyakan lipstik zaman sekarang. Koleksi lipstik ini dikemas dalam sebuah kemasan tube kotak berwarna hitam dengan aksen emas. Membuat tampilan lipstik yang ini jadi lebih elegan. Saat dibuka, kamu bisa menemukan logo Tom Ford yang disingkat TF pada bagian atas lipstik. Lipstik ini berukuran tidak terlalu besar dan pastinya muat dalam clutch!
Packaging Mewah
source: http://www.bbeautilicious.com




 

Tekstur


Nggak seperti lipstik lainnya yang biasanya memiliki tekstur keras, Tom Ford Lip Color dilengkapi dengan tekstur yang creamy dan lembut di bibir. Warna lipstik ini pun sangat bold dan shopisticated. Saat set di bibir, formulanya terasa sangat halus. Bukan matte, lipstik ini memberi sentuhan satin finish. Tapi, jangan salah. Meski termasuk lipstik satin, Tom Ford Lip Color merupakan lipstik yang tahan lama tanpa membuat bibir kering.

Tekstur
source: https://www.pinterest.ca



 

baca juga

Formula yang Rare dan Exotic


Bagi Tom Ford, ngga ada aksesoris penting lainnya selain bibir yang sempurna. Karena bibir rmerupakan fokus dari tampilan wajah dan memiliki power untuk mengubah penampilan seorang wanita. Lipstik yang tahan lama ini memiliki warna lisptik yang modern, bold, dan shopisticated. Formulanya yang lembut dan membuat bibir lembab ternyata merupakan pengaruh bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan lipstik ini. Tom Ford Lip Color dibuat dari bahan yang rare dan exotic seperti Soja Seed Extract, Brazilian Murumuru Butter, dan Chamomilla Flower Oil. Campuran ketiga bahan tersebut yang yang membuat tekstur lipstik ini jadi ultra-creamy, warna lipstik lebih pigmented dan mudah diaplikasikan ke bibir. 

Formula yang Rare dan Exotic
source: https://pursuitist.com/

Tom Ford Lip Color tersedia dalam banyak shade. Hal tersebut yang membedakan lisptik ini dengan lipstik brand lain. Terdapat 50 shade warna lisptik yang tersedia, mulai dari warna nude hingga bold. Warnanya pun beragam. Ada juga warna-warna eksotis seperti bright red dan ungu gelap. Tom Ford Lip Color bisa dibeli dengan harga Rp 580.000-an.