Packaging

Dilihat dari packaging, tampak bahwa The Ordinary berfokus pada isi produk sehingga menomorduakan kemasan yang cantik atau elegan. Bahkan jika kamu perhatikan, The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% kemasannya sangat simpel seperti produk dari apotek. 

 

Packaging
source: https://makeupandbeauty.com

Kandungan dan Manfaat

The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% adalah skincare pencerah wajah yang multifungsi. Selain mencerahkan, skincare terbaik ini juga dapat mengembalikan tekstur kulit berkat adanya kandungan asam azelaic. Nah, azelaic acid ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang secara alami diproduksi oleh ragi yang hidup di kulit yang sehat. Selain sebagai antioksidan, skincare yang bagus ini juga memiliki fungsi sebagai anti bakteri dan anti inflamasi. Salah satu multifungsional brightening formula yang mengandung ragi ini diklaim aman untuk semua jenis kulit termasuk juga kulit sensitiif. Kandungan aktif lainnya adalah vitamin C, retinol, hyaluronic acid atau niacinamide.

 

Kandungan dan Manfaat
source: https://www.tokopedia.com
baca juga

Tekstur dan Formula

The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% ini teksturnya berupa cream gel berwarna putih. Formulanya ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit. Hal inilah yang juga menjadi alasan kenapa The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% menjadi salah satu skincare terbaik yang telah terjual lebih dari 30.000 produk dalam waktu 2 minggu setelah diluncurkan. Bahkan skincare ini mengalahkan skincare lainnya yang sejenis dan masih dalam satu brand, yakni Hylamide dan NIOD. Oya, The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% ini juga memakai base silikon sehingga gampang menggumpal saat dipakai. Klaim produknya sendiri, The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% ini:

  • Cruelty Free
  • Oil Free
  • Nut Free
  • Alcohol Free
  • Vegan

Aromanya sedikit menusuk, karena ada bau sedikit tak enak dari aroma ragi.

 

Tekstur dan Formula
source: http://www.abeautyshop.com.br

Cara Pemakaian

The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% juga sangat mudah digunakan. Kamu bisa oleskan produk seukuran kacang ke kulit pada waktu pagi dan malam hari setelah memakai toner. Hindari kontak dengan mata dan mulut. Untuk pemakaian pada pagi hari tetap sertai dengan sunscreen. Namun, jika terjadi iritasi sebaiknya hentikan pemakaian atau bisa juga kamu encerkan produk untuk mengurangi kekuatannya. 

 

Cara Pemakaian
source: https://makeupandbeauty.com
baca juga

Harga

Skincare yang bagus dari The Ordinary ini harganya dibanderol sekitar Rp185.000 - Rp220.000. 

Harga
source: http://hudabeauty.com