Packaging


The Body Shop Drop of Youth Liquid Peel dikemas dalam sebuah botol plastik berwarna hijau gelap. Desainnya cukup simple, karena hanya terdapat sebuah label beraksen silver di bagian tengahnya. Pada botol skin care ini juga dilengkapi pump untuk mengeluarkan produknya. Tenang saja, pump-nya bisa dilock, jadi nggak perlu takut produk bakal tumpah saat dibawa pergi. 

Packaging
source: https://www.jessoshii.com



 

Tekstur


Mengapa skin care ini dinamakan liquid peel, ya? Jika kamu sedikit kebingungan dengan namanya, semua akan terjawab ketika produk keluar dari kemasannya. The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel merupakan skin care bertekstur liquid gel tidak berwarna atau bening. Skin care ini merupakan skin care yang bagus untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit. Teksturnya yang berbentuk liquid gel menjadikan liquid peel ini sebagai skincare terbaik untuk eksfoliasi kulit yang sensitif. Karena ringan dan tanpa scrub, jadi mengurangi iritasi maupun tidak menyebabkan breakout

Tekstur
source: http://www.beautezine.com/



 

baca juga

Formula


Nggak hanya mampu mengangkat kotoran berlebih dan sel kulit mati, skin care gel-to-peel yang revolusioner ini merupakan skin care yang bagus untuk menjaga kulit tetap bersih dan menghindarkan kotoran dari wajah sepanjang hari. Skincare terbaik ini akan membuat kulit segar, halus, cerah, dan terlihat lebih muda. 
 

The Body Shop Drop of Youth Liquid Peel ini dibuat dengan teknologi Plant Stem Cell yang diekstrak dari bahan bunga edelweiss dari Italy yang berfungsi sebagai antioksidan, Sea Holly dari Britany Selatan Perancis yang berfungsi sebagai firming, dan Criste Marine dari Britany Utara Perancis untuk regenerasi sel kulit baru. Bahan utama dari skin care ini adalah air, glycerin, serta terdapat fragrance. Sehingga jangan heran apabila kamu mencium aroma saat memakai liquid peel ini. 

Cara Pemakaian


Sebelum menggunakan liquid peel, pastikan wajahmu sudah dalam keadaan bersih, ya! Liquid peel paling pas digunakan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih. Namun, pastikan wajahmu sudah dalam keadaan kering. Tuang 2-3 pump liquid peel ke telapak tangan, kemudian gosok dan pijat di wajah selama 20 detik hingga produk berubah menjadi gumpalan. Setelah dirasa cukup, bersihkan wajah menggunakan kapas yang lembab hingga gumpalan-gumpalan tersapu bersih dari wajah. 

Cara Pemakaian
source: https://www.jessoshii.com


The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel bisa ditemukan dengan mudah di outlet The Body Shop maupun website resmi The Body Shop. Produk skin care ini dibanderol harga Rp 369.000 per botolnya.