Klaim Produk

Shampoo Dove Total Hair Fall Treatment memiliki kandungan Trichazole yang menutrisi akar rambut dan menguatkan pada batang hingga ujung rambut. Dengan pemakaian yang teratur setelah 2 minggu, rambut rontok akan berkurang.

 

Klaim Produk
source: https://www.allthingshair.com

Packaging

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo memiliki kemasan dengan bahan plastik seperti produk shampo kebanyakan. Di belakang kemasan terdapat klaim produk, ingredients dan keterangan lain mengenai produk. Bentuknya saja yang sedikit berbeda, yakni serupa bentuk trapesium, bagian ujung shampo semakin ke bawah semakin lebar dan didominasi warna putih. Untuk tutupnya sendiri berupa flip top berwarna beige. Oya, selain shampo dan kondisioner, Dove Total Hair Fall Treatment juga memiliki varian serum rambut yang bisa kamu coba. 
 

Packaging
source: https://www.tokopedia.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Ingredient:
Water, Sodium Laureth Sulfate, Dimethiconol, Cocamidopropyl Betaine, Perfume, Glycol Distearate, Sodium Benzoate, Glycerin, Citric Acid, Sodium Chloride, Carbomer, Gluconolactone, Tea-Dodecylbenzenesulfonate, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Tea-Sulfate, Sodium Hydroxide, Mica, Cocamide Mea, Sodium Sulfate, Trehalose, PEG-45M, Cyclotetrasiloxane, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Titanium Dioxide, Helianthus Annus (Sunflower) Seed Oil, Zinc Gluconate, Climbazole, Lysine HCl, Silica, Iodopropynyl, Butylcarbamate, BHT, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 15985, CI 19140


 
Kandungan dan Manfaat
source: http://www.klikindomaret.com

Seperti klaim produk, Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo mengandung Trichazole yang akan menutrisi dan memberi kekuatan pada batang hingga ujung rambut. Tak hanya itu saja, cara merawat rambut menggunakan shampo dari Dove ini juga memberikan manfaat lain sebagai berikut:

  • Menutrisi dari akar hingga ujung rambut dan melapisi kutikula.
  • Memperkuat setiap helai rambut, dari akar hingga ujungnya untuk mencegah kerontokan hingga 98%.
  • Menjadikan rambut tampak lebih ber-volume.
  • Dengan Nutrilock aktif, menyerap ke tiap helai rambutmu untuk membantu meminimalisir rambut patah dan menjadikannya kuat serta indah.

Shampo perawatan rambut rontok dari Dove ini aman digunakan setiap hari agar rambut senantiasa ternutrisi, kuat dan indah. 

 

Tekstur dan Formula

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo teksturnya creamy tetapi lebih cair daripada varian kondisionernya. Warnanya putih dan seperti ada kilau atau shimmer-nya. Mudah untuk dibusakan, tetapi busanya tidak terlalu banyak. Shampo yang diformulasikan untuk cara merawat rambut rontok ini jua memiliki wangi khas produk Dove, tidak terlalu menusuk dan lebih pada aroma floral. 

 

Tekstur dan Formula
source: http://www.tampilcantik.com
baca juga

Cara Pemakaian

Shampo ini bisa kamu gunakan seperti keramas biasanya. Setelah diaplikasikan pada rambut yang telah dibasahi, lanjutkan dengan memijat-mijat dan menggosok kepala dengan lembut menggunakan jari. Jika sudah bisa kamu bilas dengan air hingga bersih. Ulangi jika perlu dan untuk hasil yang maksimal lanjutkan dengan mengaplikasikan kondisioner pada bagian tengah hingga ujung rambut. Diamkan selama 2 menit lalu bilas hingga bersih. Mudah bukan cara merawat rambut rontok, Beautynesian?

 

Cara Pemakaian
source: https://thenindyworld.wordpress.com

Harga

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo ini mudah kamu dapatkan di toko-toko atau swalayan. Harganya juga terjangkau, sekitar Rp17.800 saja.

 

Harga
source: https://www.bukalapak.com