It's Not The Heat, It's an Airflow

Penggunaan panas pada hair dryer ini memang salah satu cara mengatasi rambut agar cepat kering, namun ternyata hal ini bisa membuat rambut kamu rusak. Nah, dengan kenyataan seperti itu, Dyson Supersonic Hair Dryer comes with no heat at all! Hal ini bisa menjadi salah satu cara merawat rambut yang oke banget, nih. This hair dryer use the airflow untuk mengeringkan rambut kamu. Selain itu, hair dryer ini juga memproduksi 13 liter of air er secondCanggihnya lagi, hair dryer ini juga mengukur temperatur 20 kali setiap detiknya dan memastikan bahwa temperatur tidak melebihi 302 degrees. Hal ini menjadi salah satu cara merawat rambut yang oke banget karena membuat rambut kamu lebih bersinar dan juga less damage.

It's Not The Heat, It's an Airflow
source: https://www.allure.com

Rambut Kamu Kering Lebih Cepat!

Nah, keunggulan lainnya dari produk ini adalah it will save your time karena produk ini mengeringkan rambut kamu lebih cepat. Salah satu blog mengatakan bahwa Dyson Supersonic Hair Dryer cut the process in half! Yang artinya kamu bisa saves alot timeSuper cool, right? Cocok banget nih untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu to blowdry your hair, terutama pada pagi hari. Produk ini juga bisa menjadi salah satu cara mengatasi rambut tebal yang sering kali membutuhkan waktu relatif lama untuk mengeringkannya. 

Rambut Kamu Kering Lebih Cepat!
source: https://imabeautygeek.com
baca juga

Rambut Kamu Tidak akan Nyangkut Because It's Bladeless Fan

Pasti kamu pernah merasakan rambut kamu nyangkut di antara kipas hair dryer, kan? Nah, another cool things about this hair dryer is it's bladeless fan! Yang artinya, rambut kamu tidak akan pernah nyangkut lagi di kipas hair dryer. You can safely put it close enough to your hair, tanpa takut tersangkut kipasnya. Selain itu, filter yang ada pada produk ini juga easy to clean. Sebab, filter yang kotor dapat menyebabkan the device to overheat dan tentu saja hal ini berbahaya untuk kamu dan terutama rambut kamu! 

Three Temperatures and Three Speeds with A Great Placement of The Buttons

Nah, produk ini bisa memiliki tiga pilihan temperatur dan juga kecepatan. Kamu bisa atur temperatur dan kecepatan sesuai dengan kebutuhan kamu. You don't need to switch the button ke pengaturan yang paling panas. Ketika kamu memilih pengaturan yang paling panas pada produk ini, it for real, hot. You are the one who know the best of you. Selain itu, ketika kamu turn this thing off, produk ini akan menyimpan your preferred settingKeren banget, kan? Oiya, penempatan tombol pengaturan pada produk ini juga efektif sehingga kamu tidak akan memencet tombol off atau turn up the heat ketika kamu sedang mengeringkan rambut. 

Three Temperatures and Three Speeds with A Great Placement of The Buttons
source: https://imabeautygeek.com