La Mer The Powder

Bagi kamu pecinta makeup, tentu membeli produk riasan wajah dengan kualitas tinggi merupakan pilihan utama. Tidak hanya untuk memberikan hasil makeup yang flawless, kamu juga dapat memberikan asupan nutrisi dengan kandungan yang nutrisi yang lengkap dalam produknya. Tidak terkecuali La Mer the Powder yang merupakan produk powder idaman para beauty enthusiasts. 
 

La Mer The Powder, Loose-Powder Berat di Kantong yang Ringan Dipakai
source: https://www.cremedelamer.co.uk/


 


Kemasan Simpel dan Mewah

Untuk tampilannya, loose-powder ini dikemas dalam frosted glass jar yang terlihat cantik dan elegan. Tutup metalic-nya pun memberikan kesan luxurious dalam produk yang memang mewah ini. Kamu juga mendapatkan satu buah powder puff dengan bulu-bulu super halus.
 

La Mer The Powder, Loose-Powder Berat di Kantong yang Ringan Dipakai
source: https://www.notino.com/


 

baca juga


Menutrisi Kulit

Produk La Mer the Powder ini hadir dengan beberapa kandungan bahan alami yang memberikan asupan nutrisi pada kulit pemakainya. Algae extract atau rumput laut berguna untuk menyehatkan serta mempercepat proses regenerasi kulit. Kemudian, kandungan sesame seed oil yang menjadi pelindung kulit dengan nutrisi antioksidan dan antibakterinya. Bahkan sesame seed oil ini juga berperan dalam memberikan kelembapan dalam penggunaan powder ini.
 

La Mer The Powder, Loose-Powder Berat di Kantong yang Ringan Dipakai
source: https://www.youtube.com/watch?v=-AwzefYq0Z8


 


Tekstur Super Ringan dan Lembut

Loose-powder ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan halus. Itulah sebabnya banyak penggunanya yang mengira daya tahan dari produk ini tidak akan lama. Nyatanya, tekstur ringan ini sama sekali tidak membuat powder ini menjadi mudah pudar. Teksturnya ringan lebih membuat kulit kamu halus alami dengan tampilan matte dengan sedikit glow
 

La Mer The Powder, Loose-Powder Berat di Kantong yang Ringan Dipakai
source: http://www.makeupbyjoyce.com/


Nah, itulah sekilas review mengenai produk La Mer the Powder yang dapat kamu simak. Akan tetapi, kamu juga perlu tahu bahwa loose-powder ini tidak mempunyai pilihan shade. La Mer hanya memproduksi dalam satu macam universal shade (translucent). Selain itu, loose-powder seharga 1,3 juta rupiah ini memiliki berat bersih 8 gram saja. Jadi, apakah kamu tertarik membelinya?