Kemasan, Warna, Tekstur, dan Aroma

Produk Kérastase Fusio-Dose Homelab memiliki kemasan kotak yang berisi 4 pasang konsentrat serta booster lengkap dengan sebuah spray cap yang berguna untuk mempermudah proses pengaplikasian. Konsentrat Densifique mempunyai warna putih keabuan yang disimpan dalam kemasan botol plastik berukuran 12 ml bertutup emas. Sedangkan, untuk booster Nutrition mempunyai warna kuning-oranye yang disimpan dalam kemasan berbentuk tube dengan bahan plastik berukuran 6 ml. Konsentrat dan booster hadir dalam tekstur yang cair sreta memberikan aroma wangi manis dan lembut yang menyegarkan.
 

Kérastase Fusio-Dose, Produk Perawatan Rambut Rumahan Ala Salon
source: https://www.femalemag.com.sg/


 


Cara Penggunaan

Produk ini digunakan setelah kamu proses keramas dan rambut dalam kondisi setengah kering. Kamu hanya perlu mencampurkan konsentrat dan booster secara merata. Kemudian, pasang tutup spray pada botol konsetrat tempat kamu mencampur keduanya. Aplikasikan pada batang rambut dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah, bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini setiap satu minggu sekali.
 

Kérastase Fusio-Dose, Produk Perawatan Rambut Rumahan Ala Salon
source: https://www.makeupalley.com/


 

baca juga


Hasil dan Daya Tahan

Setelah dibilas bersih, kamu akan langsung merasakan wangi ala salon dengan aroma yang lembut dan menyegarkan. Kamu juga akan mendapatkan rambutmu menjadi lebih lebih halus, lembut, berkilau, dan tentunya mudah diatur. Bahkan, berdasarkan review para penggunanya, perubahan atau efek ini dapat kamu rasakan langsung bahkan sejak pemakaian pertama. Hasilnya pun bertahan lama, 5-7 hari.
 

Kérastase Fusio-Dose, Produk Perawatan Rambut Rumahan Ala Salon
source: https://www.youtube.com/watch?v=MsvPPN6M7g8


 


  


Nah, itulah ulasan mengenai produk Kérastase Fusio-Dose Home Lab. Dengan memakai produk ini, kamu akan benar-benar merasa sedang melakukan perawatan salon dengan proses meracik yang mudah dan praktis. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba!