Packaging

Jika biasanya produk high-end seperti La Mer atau Marc Jacobs mengemas produknya dengan sentuhan mewah seperti desain tutup yang silvery, Giorgio Armani justru strict pada konsep maskulin yang diusungnya pada fashion line. Foundation Giorgio Armani sendiri dikemas dalam sebuah botol kaca dengan desain frosted, dilengkapi dengan tutup botol berwarna hitam. Terdapat logo Giorgio Armani pada bagian bawah tutupnya. Foundation ini dilengkapi dengan pump sebagai jalan keluar produknya. 

Packaging
source: https://cindysplanet.com



 

Tekstur dan Formula

Foundation ini memiliki tekstur yang menyerupai cairan. Formulanya sangat nyaman dan ringan saat diaplikasikan ke wajah. Foundation ini memiliki coverage medium dan buildable hingga full coverage yang mana akan menutupi kekurangan di wajahmu. Formula foundation ini menggunakan teknologi exclusive Micro–fil™ untuk mencerahkan kulit. Namun, jika kamu lebih menyukai hasil foundation yang matte, tampaknya foundation ini nggak akan kamu sukai. Giorgio Armani Luminous Silk Foundation memberi hasil yang natural, long lasting, serta hydrating glow. Saat foundation dibaurkan rata ke seluruh wajah, hasilnya seperti second-skin karena halus dan nggak terlihat seperti memakai foundation. Cocok untuk seluruh jenis kulit. 

Tekstur dan Formula
source: https://makeupandbeauty.com



 

baca juga

Cara Pemakaian


Untuk memakai foundation terbaik ini pun nggak ada cara khusus. Kamu hanya perlu membaurkan foundation ini menggunakan blending brush. Penggunaan blending brush saat membaurkan foundation ini ternyata mampu membuat complexion semakin bercahaya. Bahkan mampu membuat makeup seolah dibuat dengan teknik air-brush

Cara Pemakaian
source: https://www.youtube.com

Did you know that the foundation itself is Megan Markle's favorite? Yap, the Duchess of Sussex ini memang menyukai hasil yang diberikan foundation Giorgio Armani tersebut. Nggak hanya itu, Giorgio Armani Luminous Silk Foundation dinobatkan sebagai 'Best Liquid Foundation' oleh majalah InStyle dalam penghargaan Best Beauty Buy. Gelar ini nggak tergeser dengan mudah selama 13 tahun lamanya. Mantap banget!

Makanya nggak salah apabila banyak wanita yang menyukai foundation ini, disamping harga foundation yang lumayan menguras kantung. Jelas, karena Giorgio Armani termasuk brand makeup desainer yang high-end. Jika kamu tertarik ingin membeli foundation ini, harga foundation mencapai 800ribu Rupiah.