Packaging


Foundation cair produk La Mer, The Soft Fluid Long Wear Foundation ini dikemas dalam sebuah botol yang terbuat dari kaca dengan frosted glass finish. Botol yang terkesan mewah dan futuristik ini dilengkapi dengan tutup berwarna silver. Foundation ini juga dilengkapi pump pada bagian atasnya, untuk memudahkan produknya keluar dari dalam botol. Desain yang cukup simple dan berkelas ini hanya dilengkapi dengan logo La Mer di bagian depan botol.
Packaging
source: https://officiallymisscheri.com



 

Formula


La Mer The Soft Fluid Long Wear Foundation adalah versi terbaru dari foundation La Mer sebelumnya, Miracle Both. The Soft Fluid Long Wear Foundation ini dilengkapi dengan anti-oksidan dan SPF 20 sun protection yang sangat berguna untuk anti-aging. Formulanya dilengkapi dengan Miracle Broth™ yang merupakan elixir yang di dalamnya terdapat campuran mineral, sea kelp, dan nutrisi lainnya yang sudah melewati proses fermentasi. Foundation ini dibuat melalui Color Capsule Technology untuk meniru warna kulit asli agar tampilan makeup tetap natural. Selain itu ada juga Soft Velvet Ferment, yang merupakan fermentasi dari Velvet Algae yang hanya bisa  ditemukan di kedalaman laut North Atlantic. Soft Velvet Ferment akan memberi efek kulit halus dan lembut, serta melembabkan kulit. Foundation terbaik ini juga anti Paraben, Phthalates, dan Sulfates.

baca juga

Tekstur


Foundation terbaik ini bertekstur cair namun masih sedikit kental, memiliki coverage yang medium namun buildable. Teksturnya ringan saat diaplikasikan di wajah, sangat natural, mudah diblend, long wear, dan luxurious. Foundation ini mampu membuat pori-pori dan segala imperfections di wajah tampak blur. Nggak akan meleleh bahkan saat udara lembab sekalipun. Bahkan tidak oxidise, cakey, maupun streaky saat dipakai seharian. 

Foundation ini memilliki finish yang bukan matte maupun dewy. Lebih membuat kulit terkesan flawless layaknya kulit kedua. Hasilnya wajah akan terlihat lebih muda, segar dan berseri. Namun, dalam foundation ini terdapat aroma SPF yang begitu kuat. Aroma ini nggak akan stay lama di wajah setelah diaplikasikan. 

Tekstur
source: http://pinktotango.com



 

Shade


Beruntungnya, La mer The Soft Fluid Long Wear Foundation tersedia dalam banyak shade. Setidaknya ada 21 shades yang mewakili berbagai skin tone di dunia. Masing-masing shade-nya dilabeli dengan 2 digit nomor untuk membedakan shade. Digit pertama mewakili intensitas warna foundation (0 - shade paling terang dan 4 - shade tergelap) dan digit kedua mewakili undertone (1 – cool, 2 – neutral and 3 – warm).

Shade
source: https://www.makeupalley.com



 

baca juga

Cara Pakai


Jika kamu sudah membeli foundation ini, kamu harus memakainya dengan cara yang tepat. Sebelum mengeluarkan produknya, kocok dahulu foundation ini. Kemudian aplikasikan ke wajah dengan jari atau dengan Foundation Brush, lalu baurkan dari arah tengah wajah ke bagian luar hingga leher untuk tampilan flawless. Selain dengan Foundation Brush, foundation ini juga bisa diaplikasikan dengan beauty blender

Cara Pakai
source: http://rusbeautynews.ru

La Mer juga termasuk produk makeup high-end. Nggak heran jika harga makeup termasuk harga foundation-nya termasuk pricey. Seperti The Soft Fluid Long Wear Foundation. Harga foundation ini mencapai 2 juta Rupiah!