Packaging

Bukan Chanel jika ngga mengeluarkan produk dalam tampilan yang cantik dan mewah. Nggak hanya deretan pakaian dan tas yang didesain sedemikian rupa, produk kecantikannya tentu nggak mau kalah. Chanel Sublimage Le Teint Foundation dikemas dalam sebuah wadah berbentuk jar persegi yang terbuat dari kaca transparan dan dilengkapi sentuhan Chanel pada bagian tutupnya. Foundation cream ini nggak dilengkapi dengan cermin, pun isi produknya yang  tidak sebanding dengan ukuran jar. Namun saat membeli produk ini, kamu akan mendapatkan brush foundation yang bisa kamu gunakan sebagai aplikator. 

Packaging
source: http://www.totumrevolutum.es



 

Tekstur


Bisa dikatakan bahwa Chanel Sublimage Le Teint Foundation adalah foundation terbaik yang pernah diciptakan. Tekturnya berupa creamy berwarna nude yang tidak padat seperti kebanyakan foundation sejenis. Teksturnya yang tidak terlalu padat maupun cair bikin foundation tersebut dapat diaplikasikan dengan mudah di seluruh wajah, bahkan dengan brush sekalipun. 
Tekstur
source: http://www.amodelrecommends.com



 

baca juga

Formula

Produk mahal memang berbeda rasanya. Sublimage Le Teint Foundation merupakan foundation yang nyaman digunakan. Meski coverage-nya light to medium, foundation ini tetap menjadi foundation terbaik untuk kamu yang ingin merasakan tampilan yang tampak lebih mewah. Formulanya membuat foundation ini sejuk di kulit, serta membuat wajah tampak sangat natural karena foundation ini dapat menjelma menjadi second-skin, atau kulit kedua.  

Formula
source: https://nutycosmetics.vn

Nggak heran apabila Sumblimage Le Teint Foundation sangat nyaman di kulit. Foundation ini dilengkapi berbagai bahan kandungan di dalam formulanya. Seperti serbuk Diamond untuk membuat efek berseri pada wajah, Intense Vanilla Planifolia water yang mampu memberikan kekuatan dan vitalitas pada kulit, serta campuran tiga bahan yang berasal dari tanaman yaitu glycerinbiosaccharide dan phytosqualane yang akan memberi kelembaban dan kenyamanan tahan lama selama 12 jam. 


 

Cara Pakai, Shade, dan Harga Foundation


Tentunya, ada cara khusus dalam mengaplikasikan foundation mahal ke wajah. Kamu bisa mengaplikasikan Sublimage Le Teint Foundation dengan spatula dan tap-tap sedikit foundation pada kedua pipi, kening, dan dagu. Jika kamu ingin hasil makeup lebih precise dan natural, kamu bisa mulai mengaplikasikan foundation dari tengah wajah ke arah luar wajah dengan brush yang tersedia. 
Cara Pakai, Shade, dan Harga Foundation
source: http://www.beautyscene.nl

Untuk shade sendiri, Chanel Sublimage Le Teint nggak dibekali cukup banyak shade. Shade yang tersedia hanya warna beige dan beige rose dengan tingkat kegelapan yang ditentukan oleh angka. Shades yang tersedia adalah 10 Beige, 12 Beige Rose, 20 Beige, 22 Beige Rose, 30 Beige, 40 Beige.

Nah, untuk harganya sendiri tentu tidak perlu ditanyakan lagi. Sebagai produk makeup desainer dan high-end, harga foundation Chanel ini memang sangat mahal. Satu buah Chanel Sublimage le Teint Foundation dijual dengan harga 98 Pound Sterling atau sekitar 1,8 Juta Rupiah!