Packaging


Morphe memberi tampilan yang berbeda pada produk setting spray-nya. Jika biasanya setting spray yang diproduksi brand makeup lainnya dikemas dalam sebuah botol kaca atau plastik yang dilengkapi dengan pump, Morphe menggunakan kaleng aerosol untuk menyimpan produk make up wajah.

 

Packaging
source: https://www.morphebrushes.com

Yap, kamu gak salah baca kok! Morphe benar-benar memakai botol kaleng aerosol yang biasa dipakai sebagai kemasan hair spray namun dalam ukuran lebih kecil dan imut. Beginilah tampilan Morphe Continuous Setting Mist. Dikemas dalam botol kaleng aerosol berwarna hitam sleek yang dilengkapi sprayer dan tutup yang juga berwarna hitam. So elegant dan simple. Botolnya juga sangat ringan seperti tidak ada produk setting spray di dalamnya. 


 

Tekstur


Bila salah satu produk make up wajah yang biasa dipakai terakhir dalam cara make up ini dikemas dalam sebuah kaleng aerosol, pastinya tekstur yang keluar pun berbeda. Nggak seperti setting spray lain yang keluar dengan semprotan air, Morphe Continous Setting Mist justru keluar dalam bentuk semprotan udara. Partikel halus mist yang berukuran micro yang keluar dalam bentuk semprotan udara menjadikan cara bermake up lebih unik. Saat sprayer ditekan pun mist yang keluar bersifat continuous, atau terus-menerus, hingga kita berhenti menekan sprayer-nya. Jadi pemakaian lebih mudah dikontrol. Dalam satu kali spray, Continuous Setting Mist akan meng-cover seluruh wajah. 
Tekstur
source: https://hellogiggles.com




 

baca juga

Benefit


Partikel kecil dan halus setting mist ini bisa jadi cara make up yang benar sebagai sentuhan akhir untuk mengunci makeup agar tahan lama. Setting mist ini juga sangat berguna memperhalus tampilan makeup, terutama jika kamu banyak menggunakan produk powder dalam cara bermake up. Hasilnya wajah akan tampak radiant. Setting mist ini juga akan membuat makeup lebih melts ke wajah. 

Benefit
source: https://hellogiggles.com

Cara memakai Morphe Continuous Setting Mist ini juga mudah banget. Kamu hanya perlu memegang botolnya dengan jarak 8-10 inci dari wajah. Saat mengaplikasikan setting mist ke seluruh wajah, pastikan kedua matamu tertutup ya. Kamu juga bisa menyemprotkan Continuous Setting Mist pada beauty sponge sebelum mengaplikasikan foundation, atau pada brush untuk membuat glow pada highlighter juga eyeshadow lebih terlihat.


 

Affordable Price

Morphe Continuous Mist dengan segala keunikan dan keajaibannya ini memang terkesan mahal banget. But, as you know, Morphe merupakan salah satu brand makeup drugstore yang tentunya dijual dengan affordable price. Morphe Continuous Setting Mist ini dijual dengan harga $15 atau sekitar Rp 215.000!