Philips Essential Care Dryer HP8126/02
 

Wow! Ini Dia Rekomendasi Hair Dryer yang Murah dan Ramah Listrik
source: https://www.philips.com/


Hairdryer ekonomis pertama yang bisa kamu pilih adalah Philips Essential Care Dryer HP8126/02. Produk yang satu ini dapat kamu dapatkan dengan hargaRp350.000. Tidak hanya mendapatkan sebuah pengering rambut, produk ini juga dilengkapi dengan brush diffuser. Brush diffuser inilah yang dapat kamu gunakan untuk merapikan rambut sambil mengeringkannya. Jadi, kamu dapat mengeringkan rambut dengan lebih mudah, murah, dan hemat!
 


Panasonic Hair Dryer EH-ND13
 

Wow! Ini Dia Rekomendasi Hair Dryer yang Murah dan Ramah Listrik
source: https://maandii.com/


Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan hairdryer dari Panasonic Hair Dryer EH-ND13. Pengering rambut yang satu ini dibanderol seharga kurang lebih Rp280.000. Daya listrik yang dibutuhkan juga tidak besar, hanya 400 watt. Meskipun begitu, produk ini punya tiga pilihan kecepatan angin yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, ada pula pilihan untuk mode kecepatan strong cool yang dingin sehingga kamu tidak harus mengeringkan rambut dengan angin panas. Tidak hanya itu, Panasonic Hair Dryer EH-ND13 memiliki fitur quick dry noozle yang dapat mengeringkan rambut dengan merata. 
 

baca juga


Wigo Hair Dryer W 350
 

Wow! Ini Dia Rekomendasi Hair Dryer yang Murah dan Ramah Listrik
source: https://www.bukalapak.com/


Terakhir, kamu juga dapat menggunakan hairdryer ekonomis dari Wigo Hair Dryer W 350. Hairdryer ini dijual dengan harga yang sangat murah, hanya Rp80.000 saja, lho. Meskipun murah, produk ini cukup awet dan tahan lama. Tidak heran review penggunanya pun cukup positif. Hairdryer ini juga tidak membutuhkan daya listrik yang besar, cukup 350 watt saja kamu sudah dapat mengeringkan rambut dengan cepat. Ukurannya yang kecil juga cocok untuk dibawa saat traveling.
 


Nah, itulah beberapa rekomendasi produk hairdryer yang ekonomis dengan harga murah dan daya listrik kecil.