Packaging

Eyeshadow pallete ini tema packaging-nya adalah all black. Mulai dari box yang berwarna hitam matte, hingga kemasan eyeshadow-nya sendiri yang berupa plastik berwarna hitam, so kesannya simpel dan elegan. Di bagian belakang box terdapat informasi mengenai Focallure 9 Colors Eyeshadow menggunakan bahasa Inggris, keterangan ingredients dan ada gambar yang memberikan gambaran 9 warna dari eyeshadow pallete serta kode dari eyeshadow. Sedangkan Bagian tutupnya transparan, jadi kamu bisa langsung melihat isinya tanpa harus membuka kemasannya. Focallure Nine Colors Eyeshadow ini masa expired-nya 24 bulan setelah produk dibuka. Isi secara keseluruhan adalah 9 gram, jadi kemasannya memang tidak terlalu besar sehingga masih travel friendly. Sayangnya, eyeshadow dari Focallure ini tidak dilengkapi dengan cermin dan aplikator, jadi sedikit menyusahkan cara memakai eyeshadow-nya karena harus membawa cermin dan aplikator secara terpisah. 

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Ingredients

Talc, Polyethylene Terephthalate, Caprylic/Capric Triglyceride, Zinc Stearate, PTFE, Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Dehydroacetate, Phenoxyethanol, Sobric Acid, Acrylates Copolymer, Tin Oxide. CI 77019 (Mica), CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491/77492/77499 (Iron Oxides), CI 77000 (Aluminum Powder), CI 75470 (Carmine), CI 77510 (Ferric Ferrocyanide), CI 77742 (Manganese Violet), CI 77163 (Bismuth Oxychloride).

 

Ingredients
source: http://editorial.femaledaily.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete ini teksturnya powder tapi tidak terlalu powdery, namun lembut dan tidak terlalu buttery. Untuk yang warna-warna shimmer mungkin bisa dibilang lebih creamy daripada yang warna-warna matte. Namun, warna shimmer-nya terbilang bagus dan pigmented. Bagusnya sih eyeshadow ini tidak banyak fall out ketika diapliaksikan. Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete ini diformulasikan dari bahan-bahan mineral berkualitas premium yang kaya akan pelembap. So, selain easy to wear, eyeshadow ini juga waterproof.

 

Tekstur dan Formula
source: https://id.pinterest.com

Shades

Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete, sesuai namanya, terdiri dari 9 warna berbeda dalam 1 kemasan. Sedangkan untuk variannya sendiri ada 5 pilihan, yakni no #01 , #02 , #03 , #04 dan #05 yang masing-masing memiliki 9 warna berbeda. Warna-warnanya yang disediakan termasuk lengkap dari warna yang biasa digunakan sebagai transisi sampai warna gelap atau terang. Selain pigmented, staying power dari eyeshadow ini juga tahan lama hingga 8 jam. Secara keseluruhan finishing-nya adalah satin, glitter, shimmer, metallic, luminous, radiant, matte dan natural.

 

Shades
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Harga

Harga yang dibanderol dari Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete ini sekitar Rp88.000 - Rp90.000. Cukup murah dan terjangkau bukan, Beautynesian?

 

Harga
source: https://id.pinterest.com