Packaging


Selayaknya produk maskara high-end, Marc Jacobs Velvet Noir Major Volume Mascara dikemas dalam sebuah botol enam sisi berwarna hitam sleek yang bulky. Desainnya yang simple dengan hiasan logo Marc Jacobs di bagian tubuh botol membuat packaging maskara ini fancy banget. Ukurannya yang besar pas di genggaman. Maskara yang mampu membuat bulu mata lebih lentik ini dilengkapi dengan aplikator yang pas banget mengikuti bentuk mata. Aplikatornya dilengkapi helai-helai bulu yang tipis dan panjang sehingga akan mudah mencapai bulu mata di sudut-sudut mata. 

Packaging
source: http://www.beautezine.com



 

Maskara Untuk Bulu Mata Tebal dan Lentik


Yap, nggak salah lagi, itulah tujuan formula maskara ini. Produk maskara dari Marc Jacobs ini berwarna hitam yang mampu menebalkan dan melentikkan bulu mata. Dengan bentuk aplikator yang dimiliki maskara ini, produk maskara dapat dengan mudah diaplikasikan ke seluruh bulu mata bahkan di sudut-sudut yang sulit dicapai.

Maskara Untuk Bulu Mata Tebal dan Lentik
source: https://amanda-bella.com


Maskara hitam yang super pigmented ini menghasilkan tampilan bulu mata yang bagus. Dilengkapi dengan formula Flash Volume Complex menjadikan maskara ini smudge-proof dan secara instan membuat bulu mata lebih panjang dan tebal. Formula Velvet Noir memberi kesan bulu mata tebal dalam satu kali usapan. Maskara ini memiliki hasil akhir semimatte yang unik karena memberi semacam efek mewah pada bulu mata. Hanya dengan dua kali usap, kamu akan mendapatkan bulu mata idaman tanpa perlu melakukan lash-extension


 

baca juga

Tekstur yang Berbeda


Jika kamu bertanya-tanya mengapa ada orang yang menghabiskan uangnya untuk membeli maskara high-end, sementara banyak produk drugstore yang bagus. Maka kamu harus mencoba produk maskara high-end seperti Marc Jacobs ini. Meski harga maskara ini cukup mahal, namun kamu nggak akan mendapatkan tekstur maskara Marc Jacobs ini pada produk maskara drugstore. Produk maskara high-end memiliki tekstur yang lebih creamy dengan konsistensi yang lebih kental. Teksturnya hampir seperti mousse. Namun tentunya maskara ini memiliki kekurangan, yaitu sedikit flaky dibanding produk lainnya. Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli maskara ini secara online yang dijual dengan harga maskara senilai $26. 
Tekstur yang Berbeda
source: https://hippylip.com