Salah Satu Haircare Jen Atkin


Siapa yang belum tahu Jen Atkin? Jika nama tersebut asing, kamu pasti tahu keluarga Kardashian bukan? Nah, Jen Atkin merupakan hairstylish keluarga sosialita tersebut. Jen Atkin juga merupakan seorang celeb hairstylist yang menangani banyak selebriti papan atas Hollywood. Jet Atkin yang merupakan seorang dalam menata rambut, memiliki brand perawatan rambut sendiri yang dinamai The Ouai. Berbagai produk cara merawat rambut ada di website The Ouai. Belum lama ini Jen Atkins melalui The Ouai meluncurkan produk terbaru yang menggemparkan. Produk perawatan rambut ini digadang-gadang sebagai produk jenius Jen Atkins. Produk tersebut adalah the first-ever Dry Shampoo Foam yang pastinya bakal mengubah gaya hidup para wanita!

Salah Satu Haircare Jen Atkin
source: https://www.allure.com



 

Tekstur Busa


The Ouai Dry Shampoo Foam merupakan produk perawatan rambut terbaru yang dibuat Jen Atkins sebagai cara mengatasi rambut berminyak dan lepak. The Ouai Dry Shampoo Foam dikemas dalam sebuah botol yang tinggi berwarna putih dan dilengkapi pump sebagai jalan keluar produknya. Bukan seperti dry shampoo merk lain yang telah lebih dulu diluncurkan, dry shampoo ini bertekstur mousse atau busa berwarna putih yang sekilas tampak seperti whipped cream. Produk cara merawat rambut ini dilengkapi dengan Diatomaceous Earth dan Pathenol sebagai key ingredients. Bekerja tanpa air namun dapat membersihkan sekaligus menyegarkan rambut dengan menambah volume dan kilap seperti baru keramas. Dry shampoo ini nggak meninggalkan white cast maupun powdery residue yang tampak seperti ketombe. 

Tekstur Busa
source: https://intothegloss.com




 

baca juga

Aplikasikan Pada Rambut Berminyak


Produk ini otomatis akan menjadi cara mengatasi rambut berminyak dan lepek yang akan dicintai para wanita. Jika kamu merupakan seorang yang sibuk hingga nggak ada waktu untuk keramas atau memperhatikan rambutmu, produk ini adalah holy grail. Say bye to bad hair day

Aplikasikan Pada Rambut Berminyak
source: https://www.cosmopolitan.com

Untuk cara pemakaiannya sendiri, kamu hanya perlu mengaplikasikan busa dry shampoo ini pada rambut. Pijat perlahan pada akar rambut tanpa harus dibilas lagi dengan air. Kandungan Diatomaceous Earth yang ada di dalam produk ini akan menyerap minyak saat kamu memijat rambutmu dengan dry shampoo tersebut. Saat selesai, rambutmu akan tampak mengembang dengan cantik tanpa residu atau white cast yang tertinggal. Sudah banyak wanita yang membuktikan keajaiban dari produk ini.