Packaging

Bentuk dan tampilannya sekilas mirip maskara atau eyeliner, namun dalam bentuk yang lebih mungil. Isinya hanya 5 ml saja. Untuk warnanya adalah perpaduan antara cokelat metalik pada bagian tutup dan hitam doff pada bagian tabung kemasannya sehingga tampilannya secara keseluruhan tampak elegan. Sedangkan aplikator kuasnya cukup fleksibel saat dipakai dan masih bisa menyesuaikan dengan bentuk ujung alis yang runcing maupun untuk filling in the brows. Oya, product Maybelline ini juga masih dilengkapi dengan box yang diserta petunjuk pemakaian 3 Easy Steps, lengkap dengan ingredients-nya.

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Klaim Produk

Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini diklaim sebagai produk eyebrow tattoo pertama yang ketika diaplikasikan memberikan hasil semi permanen dan bisa bertahan hingga 3 hari. Di samping itu, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint juga diklaim 6x lebih cepat kering daripada tatto brow gel di pasaran. Maybelline Tattoo Brow Gel Tint hanya membutuhkan 20 menit untuk kering, sedangkan produk lain bisa 1 - 2 jam. Tampaknya product Maybelline satu ini must have item juga deh, Beautynesian!

 

Klaim Produk
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Seperti namanya, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint, teksturnya berupa gel yang kental sehingga ketika diaplikasikan kamu tidak perlu khawatir akan menetes. Formulanya juga transferproof dan awet karena diklaim mampu bertahan hingga 3 hari. Selain itu, product Maybelline ini diformulasikan dengan 5 bahan alami, yaitu royal jelly, caffeine, collagen, hyaluronic acid dan aloe vera. Selain itu, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint juga dilengkapi dengan stretch peel off formula yang membuatnya mudah dikelupas tanpa menyebabkan tercabutnya bulu alis. Ketika pertama diaplikasikan akan terasa sensasi dinginnya dan aromanya juga tidak terlalu menyengat. 

 

Tekstur dan Formula
source: https://journal.sociolla.com

Shades

Maybelline Tattoo Brow Gel Tint memiliki 2 shades, yakni dark brown dan light brown. Untuk shade dark brown, warnanya dominan ke arah abu-abu dan hitam. Sedangkan untuk shade light brown, warnanya cenderung ke arah cokelat. Warna light brown ini lebih intense dibandingkan dengan dark brown. Sedangkan untuk warna dark brown seperti warna umum yang kebanyakan orang gunakan. Namun, untuk di luar Indonesia, Maybelline Tattoo Brow Gel Tint memiliki 2 shades lagi, yakni grey dan medium.

 

Shades
source: https://id.pinterest.com
baca juga

How to Use

Untuk cara pemakaiannya sudah tertera pada box kemasan dan situs resminya, yakni meliputi 3 langkah mudah:

  • Aplikasikan Maybelline Tattoo Brow Gel Tint sesuai dengan bentuk alis yang diinginkan atau bisa juga sebelumnya kamu bingkai terlebih dahulu alis kamu dengan pensil alis agar bentuk alis nantinya lebih rapi dan seimbang.
  • Biarkan Maybelline Tattoo Brow Gel Tint mengering selama 20 menit. Namun, jika kamu ingin hasil alis bisa bertahan hingga 3 hari, maka disarankan mendiamkannya selama 2 jam. 
  • Next, kamu bisa kelupas gel yang sudah kering dari bagian dalam ke luar dengan menggunakan jari.
Mudah sekali, bukan? Jika pada akhirnya hasilnya berantakan, kamu bisa menghapus bagian yang berantakan tersebut dengan cotton bud yang sudah diberi baby oil atau olive oil terlebih dahulu.

 
youtube:XAZsYRTqCgU
source: https://www.youtube.com/watch?v=XAZsYRTqCgU
Review Maybelline Tattoo Brow Gel Tint || Florensia Sella

Harga

Maybelline Tattoo Brow Gel Tint memang harganya di atas harga maskara Maybeliine. Jika maskara Maybelline harganya sekitar Rp32.000 - Rp150.000, maka Maybelline Tattoo Brow Gel Tint ini harganya dibanderol Rp199.000.

 

Harga
source: http://blog.kremmania.hu

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! http://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.