Packaging

Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti Shine Base kemasannya simpel, berupa tube yang mini dan ramping, berwarna putih dengan tutup hitam. Sekilas mungkin akan mengingatkanmu pada primer dari Smashbox. Mulut tube-nya tidak terlalu besar sehingga kamu tidak perlu takut kebanyakan ketika mengeluarkan produknya. Pada bagian belakang produknya terdapat penjelasan produk berbahasa Inggris dan Jerman namun tetap ada tempelan label berbahasa Indonesia. Isinya 30 ml dan praktis dibawa kemana-mana beserta peralatan makeup kamu lainnya. Untuk waktu expired-nya sekitar 3 tahun dari pembuatan.

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Klaim Produk

Makeup primer dari Catrice ini diklaim:

  • Mattifying
  • Longlasting
  • Oil Free 
  • Meminimalkan kilap berlebih pada wajah
  • Menyamarkan pori-pori
  • Membuat foundation dan makeup tahan lebih lama
  • Vegan

 
Klaim Produk
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Tekstur Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti Shine Base ini seperti moisturizer, berwarna putih dan tidak ada aroma wangi. Karena teksturnya lebih seperti moisturizer, maka saat dipakai juga seperti memakai moisturizer, mudah diratakan dan dibaurkan, serta cepat meresap. Seperti klaim produknya, primer yang juga cocok untuk makeup pemula ini formulanya mattifying dan recommended for normal to oily skin. Selain fragrance free, Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti Shine Base juga no silicon dan dermatologically tested. Untuk ketahanannya sendiri sekitar 6 jam untuk oily skin dan 4 jam untuk very oily skin.

 

Tekstur dan Formula
source: https://id.pinterest.com

Ingridients

Aqua (Water), Caprylic / Capric Triglyceride, Propanediol, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glyceryl Dibehenate, C10-18 Triglycerides, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Pectin, Carbomer, Lecithin, Ethylhexylglycerin, Ceteth-20, Xanthan Gum, Steareth-20, PEG-75 Stearate, Sodium PEG-4 PEI-6 Phosphonate, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol.

 

Ingridients
source: http://www.lotjeeuser.nl
baca juga

Harga

Primer sebagai salah satu peralatan makeup yang wajib kamu punya. Kmau bisa mencoba  Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti Shine Base dan membelinya dengan harga terjangkau, sekitar Rp72.000 saja. 

 

Harga
source: https://www.pictasite.com