Packaging


Kat Von D Lock It Loose Powder yang merupakan bedak yang tepat untuk baking dan setting powder ini disimpan dalam kemasan yang nggak terlalu istimewa. Kemasannya mirip dengan kemasan loose powder konvensional lainnya yang sudah pernah diproduksi. Kemasan bedak ini berupa jar transparan yang dilengkapi tutup berwarna hitam. Pada tutupnya terdapat logo Kat Von D, sedikit sentuhan mewah dan rock. Ketika tutupnya dibuka, akan tampak penyaring dengan bentuk bintang yang terinspirasi daari bentuk tato yang dimiliki Kat Von D.
Packaging
source: https://makeupandbeauty.com






 

Tekstur


Meski kemasannya biasa-biasa saja dan terlalu simple untuk ukuran brand makeup sekelas Kat Von D, namun jangan main-main dengan kualitas produk ini. Tekstur bedak tabur ini halus banget. Di dalam bedak ini juga terdapat mikro partikel shimmer. Namun, mikro partikel shimmer ini nggak akan terlihat saat bedak diaplikasikan ke wajah. Oh ya, karena bedak ini merupakan setting powder, makka Kat Von D Lock It Loose Powder hanya tersedia dalam shade translucent atau tanpa warna. 

Tekstur
source: https://makeupandbeauty.com
baca juga

Formulasi


Lock-It Loose Powder ini mampu berperan sebagai setting powder makeup. Bedak ini mampu menyamarkan penampilan pori-pori dengan teksturnya yang velvety-matte. Bedak tabur ini diformulasikan dengan Micro-Blurring Technology yang mampu membuat pori-pori tidak tampak. Loose powder ini juga nggak akan membuat wajah terasa kering. Bedak translucent ini cocok dipakai untuk semua warna kulit karena tidak akan mengubah warna kulit kita jadi lebih putih maupun ashy. Sebagai hasil akhir, bedak ini nggak akan terkesan powdery, nggak akan cakey di wajah, dan no flashback. Pas banget untuk kamu yang senang selfie with makeup on!

Formulasi
source: https://www.youtube.com



 

Cara Pemakaian


Ada beberapa tips cara pemakaian bedak ini agar hasilnya maksimal. Kamu bisa memakainya sebagai baking di bawah mata untuk hasil concealer yang lebih rata dan halus. Kamu bisa menggunakan powder brush untuk mengaplikasikan bedak ini di bawah mata, diamkan beberapa saat kemudian sapukan bedak dari bawah mata agar tampilan makeup soft-matte ini tahan lama seharian. 
 

Cara Pemakaian
source: https://www.sephora.com/

Jika kamu ingin mengaplikasikannya ke seluruh wajah untuk mengunci makeup-mu, kamu bisa menggunakan brush yang besar dan fluffy. Hal ini bisa membuat hasil makeup lebih flawless.