Lip Treatment Untuk Bibir Lebih Plump


Bibir penuh dan ranum menjadi dambaan para wanita, juga salah satu daya tarik bagi pria. Bibir yang plump juga menjadi favorit pada bintang Hollywood sejak puluhan tahun lalu. Bibir ini adalh bentuk bibir terseksi, bahkan para wanita rela menanam filler atau melakukan sulam bibir demi mendapatkan bibir tebal dan plump.
 

Lip Treatment Untuk Bibir Lebih Plump
source: http://stylecaster.com

Berkat berbagai inovasi yang dilakukan banyak brand kecantikan, kamu nggak perlu melakukan sulam bibir atau menanam filler apalagi operasi plastik untuk mendapatkan bentuk bibir tebal dan plump. Dari sekian banyak lip treatment, kamu bisa mencoba Glamglow Plumprageous Gloss Lip Treatment yang mampu membuat bibir terkesan sehat. Kabarnya, lip treatment ini diformulasikan khusus agar hasilnya terlihat secara instan. Glamglow Plumprageous Gloss Lip Treatment akan menjadi lip primer yang pas banget jika kamu menginginkan bibir tebal yang seksi. 




 

Packaging

Sebagai salah satu brand kecantikan, Glamglow juga memiliki sebuah produk untuk membuat bibir jadi seksi layaknya bibir para bintang Hollywood. Produk ini menyerupai lip balm, dikemas dalam sebuah tube panjang langsing berwarna silver. Pada bagian atas kemasan lip gloss ini ada desain motif bibir untuk hiasan. Seperti lip cream, lip balm ini disertai sebuah aplikator kecil untuk mengaplikasikan produk ke bibir. Keseluruhan packaging Glamglow Plumprageous Gloss Lip Treatment ini elegan dan mewah, sepadan dengan harga yang ditawarkan. 

Packaging
source: https://www.groupon.com




 

baca juga

Tekstur dan Formula


Lip gloss yang sekaligus berperan sebagai lip balm ini memiliki tekstur yang creamy. Produk pelembab bibir ini juga memiliki aroma mint yang enak dan pastinya disukai siapapun. Produk ini diformulasikan untuk membuat bibir lebih penuh dan plump dalam sekejap. Selain itu, bibir juga akan terlihat lebih sehat. Teksturnya yang creamy gloss ini akan memberi high-shine, clear gloss finish setelah diaplikasikan pada bibir. Meski glossy, formulanya nggak membuat lipstik ini terasa lengket atau sticky. Di dalamnya terkandung berbagai bahan alami skincare, serta bebas paraben, sulfate, dan phthalates. Lip balm ini bisa dipakai tanpa lipstik atau sebagai top coat lipstik. Namun sayangnya, lip balm ini memberi rasa gatal, terlebih jika diaplikasikan pada bibir sensitif. 

Tekstur dan Formula
source: https://www.nykaa.com



 

The Shades


Sebelumnya, Glamglow Plumprageous Gloss Lip Treatment hanya tersedia dalam clear shade. Namun, saat ini ada tiga nude shades terbaru yang akan membuat bibirmu makin seksi. Shade yang tersedia adalah A-List yang memiliki warna gloss mauve, Screen Kiss yang kaya akan warna nude pink gloss, Triple-X yang memiliki warna nude brown. 

The Shades
source: https://id.pinterest.com

Glamglow Plumprageous Gloss Lip Treatment dijual dengan harga $19 atau sekitar Rp 340.000. Jika kamu tertarik dengan lip balm ini, kamu bisa mendapatkannya secara online melalui website resmi Glamglow.