Untuk edisi terbatas ini M.A.C mengeluarkan serangakain produk yang meliputi 4 shade bronzing powder yang hadir dalam nuansa gold shimmer, Pearlmatte Face powder, Prep+Prime dengan aroma coconut kemudian 4 shade MAC lipstick Fruity Juicy lalu 4 warna MAC fruity juicy cremesheen glass. Untuk koleksi lipstiknya sendiri hadir dalam warna-warna segar yang sarat akan nuansa pink dan coral. Kemudian 3 eyeshadow palette yang terdiri dari A La La dengan nuansa pink, Love in the Glades eyeshadow palette  yang merupakan peralatan makeup yang hadir dalam nuansa warna biru yang elegan dan dramatis dan Oh My Banana  yang hadir dalam dalam nuansa peach dan pink yang super menggemaskan. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengehadirkan akseseoris lainnya dalam bentuk brush makeup yang di desain dengan nuansa floral dna buah-buahan tropis.

MAC Fruity Juicy, Rangkaian Makeup dengan Nuansa Musim Panas
source: https://www.madisonmillerblogs.com/

lipstik Fruity Juicy Collection

Sedikit informasi untuk kolekasi lipstik Fruity Juicy Collection makeup yang cukup menarik dalam segi kemasannya, Hadir dalam peckaging berwarna hitam dengan dengan perpaduan desain floral yang ceria. Lipstiknya sendiri hadir dalam 4 pilihan warna yakni, calm heat memiliki hadil akhir yang pink, shy girl dengan hasil akhir peach yang menarik, Love At First Bite memilkii hasil akhir merah dan pink, kemudian si si me yang memiliki hasil akhir fuchia yang seksi.

lipstik Fruity Juicy Collection
source: http://www.fromsandyxo.com
baca juga

MAC Fruity Juicy Pearlmatte Face Powde

MAC Fruity Juicy Pearlmatte Face Powder merupakan blush on atau perona pipi yang hadir dalam 4 shade dalam satu kemasan yang menarik. Yang membuat peralatan makeup ini menarik karena produk ini saling campur membentuk bunga-bunga hibiscus yang cantik. Dari ke empat warna-warna blush ini bisa kamu manfaatkan juga sebagai bronzer, eyeshadow atau bahkan highlight lho. Produk ini juga digunakan untuk kamu baru makeup pemula yang baru mengenal cara makeup yang benar.
 

MAC Fruity Juicy Pearlmatte Face Powde
source: http://www.samanthajaneyt.com/