Facial Cleansing Oil
 

Sebelum Beli, Intip Review MINISO Cleansing Oil Ini Dulu Yuk!
source: https://www.youtube.com/watch?v=KZ5Z8NHB3t0


Beragam pembersih wajah dapat kamu pilih sebagai produk perawatan yang membersihkan dan mengangkat kotoran serta bekas makeup di wajah. Pada umumnya, kebanyakan facial cleanser menggunakan minyak atau alkohol sebagai bahan dasarnya. Jika harus memilih, kamu lebih disarankan untuk menggunakan pembersih dengan bahan dasar minyak karena mempertimbangkan beberapa hal. Pasalnya, kandungan minyak dalam facial cleanser berguna sebagai protective film yang dapat mencegah penguapan air sehingga dapat menghindari kulit dari dehidrasi.
 


Kelebihan Pembersih Wajah Dengan Bahan Dasar Minyak

  1. Penggunaan minyak alami dalam pembersih wajah memiliki kandungan bahan aktif seperti vitamin, hormon, serta lesitin yang baik untuk kesehatan kulit.
  2. Minyak lebih efektif dalam membersihkan kotoran dan sisa makeup, khususnya yang waterproof.
  3. Kandungan minyak dalam pembersih wajah dapat menekan risiko kulit kering dan pecah-pecah.
  4. Minyak dalam pembersih cenderung memiliki daya afinitas yang lebih besar. Dengan kata lain, daya pembersihannya pun menjadi lebih kuat. 
Sebelum Beli, Intip Review MINISO Cleansing Oil Ini Dulu Yuk!
source: https://www.beautyheaven.com.au/


 

baca juga


MINISO Grapefruit Refreshing Cleansing Oil
 

Sebelum Beli, Intip Review MINISO Cleansing Oil Ini Dulu Yuk!
source: https://www.miniso-au.com/


MINISO mengeluarkan produk pembersih wajah dengan kandungan ekstrak buah jeruk bali merah yang memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C tinggi. Produk ini tidak hanya dapat membersihkan wajah, tetapi juga menutrisi kulit agar lebih sehat, segar, dan cerah. Bahannya yang ringan juga membuat produk ini aman dan cocok untuk dipakai pada semua jenis kulit wajah.
 


Cara Membersihkan Wajah Dengan Cleansing Oil
 

Sebelum Beli, Intip Review MINISO Cleansing Oil Ini Dulu Yuk!
source: http://theprettypimple.com/


Untuk menggunakan produk ini dengan baik, pastikan kamu mengocok kemasan terlebih dahulu agar semua komponen tercampur dengan baik mengingat facial cleanser ini memiliki bahan dasar minyak. Selain itu, tuang secukupnya pada kapas dan perlahan usapkan pada wajah dengan sisa makeup. Bersihkan wajah dengan menggerakkan kapas ke arah atas. Jika sudah, bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan produk skincare lainnya.

Nah, itulah beberapa review dan ulasan mengenai produk Grapefruit Refreshing Cleansing Oil dari MINISO. Semoga bermanfaat, ya!