Merek drugstore seperti Maybelline, NYX, dan e.l.f mungkin jauh lebih familiar dibandingkan merek kosmetik satu ini. Deborah Milano merupakan merek kosmetik asal Perancis yang belum resmi masuk di Indonesia, namun sudah memiliki nama yang cukup dikenal terutama di negara asalnya. Produknya pun cukup lengkap, mulai dari kosmetik hingga produk perawatan kulit seperti.

Meski belum masuk ke Indonesia, namun tidak ada salahnya nih kamu berkenalan dengan berbagai produk dari Deborah Milano. Tak kenal maka tak sayang, yuk simak ulasan dari beberapa produk yang cukup hits dari merek satu ini!

DH Milano Red Lipstick


Seri DH Milano Red Lipstick memiliki kemasan elegan yang cantik. Lipstik ini dibungkus dengan kemasan berwarna emas yang terlihat mewah. Teksturnya creamy dan finish yang dihasilkan lebih mengarah ke glossy dibandingkan satin. Warnanya memiliki pigmentasi yang baik, serta terasa sangat melembapkan dan nyaman saat dipakai di bibir.

Review Lipstik dan Eyeshadow dari Merek Asal Perancis, Deborah Milano
source: http://corallista.com/


Namun sisi negatif dari formula yang creamy ini yaitu lipstik jadi lebih mudah transfer. Positifnya, lipstik dengan tekstur seperti ini sangat cocok digunakan oleh pemilik bibir kering karena juga bisa menjaga kelembapan kulit bibir.

Terdapat 4 warna yang tersedia dari DH Milano Red Lipstick, dan keempat warnanya hanya dinamai dengan kode angka, seperti DH Milano Red 34, 39, 40, dan 41. Warna lipstik ini bernuansa pink nude yang soft, kecokelatan, dan juga merah yang bold.

Review Lipstik dan Eyeshadow dari Merek Asal Perancis, Deborah Milano
source: http://corallista.com/
baca juga


Deborah Milano Perfect Smoky Eye Palette


Warna-warna yang ada di palet mungil ini akan menyita perhatianmu. Netral dengan nuansa cokelat dan bronze, palet ini cocok untuk menciptakan look yang glamor ataupun untuk melengkapi riasan sehari-hari. Selain warnanya yang cantik, tiap warna eyeshadow ini memiliki formula yang lembut sehingga mudah diratakan, dan pigmentasinya juga sangat baik. Satu olesan saja sudah cukup menonjolkan setiap warna dengan sangat jelas dengan hasil akhir satin. Kekurangannya, bentuknya yang unik membuat tiap warna memiliki bentuk memanjang, sehingga mungkin akan sulit untuk diambil tanpa tercampur dengan warna di sebelahnya.

Review Lipstik dan Eyeshadow dari Merek Asal Perancis, Deborah Milano
source: http://corallista.com/


Kira-kira kapan brand ini akan memasarkan produknya hingga ke Indonesia ya,  Ladies?