Packaging
LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series (Holy Lip Crème & Holy Lip Polish) mempunyai packaging yang serupa, ladies. Berupa tube bening dengan tutup berwarna silver metalik serta dilengkapi oleh dough foot applicator yang lembut. Dengan packaging seperti ini, kamu bisa melihat actual color dari masing-masing produk, Beautynesian.
 

Minimalis dan Saling Melengkapi, Inilah Review LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series!
source: http://www.tampilcantik.com/




Texture and Shades
Kedua produk lipstik ini pasti punya tekstur yang berbeda karena produk yang satu merupakan lip cream sedangkan yang satunya berbentuk lip gloss, ladies.
Holy Lip Crème mempunyai tekstur yang creamy dan lembut seperti lip cream pada umumnya. Pigmentasinya juga juara dan konsisten untuk semua shades. Jadi kamu bisa mengaplikasikan lip cream ini dengan mudah banget tanpa adanya insiden streaky yang menyebalkan. Holy Lip Crème sendiri terdiri atas 4 shades nude yaitu Hebe, Thalia, Irene, dan Gaia.
Di sisi lain, Holy Lip Polish yang terdiri atas 1 shades yaitu Luna, mempunyai tekstur seperti lip gloss kebanyakan. Tapi produk satu ini tidak terasa berat di bibir kamu, ladies.
 

Minimalis dan Saling Melengkapi, Inilah Review LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series!
source: https://www.gianciana.com/
baca juga



What It Does?
Kedua produk dari LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series ini mempunyai hasil yang berbeda. Holy Lip Crème ini akan mengeset menjadi soft matte yang terasa super nyaman dan lembut di bibir. Lipstik satu ini memang tidak completely transferproof tapi tetap termasuk lipstik yang tahan lama, lho. Selain itu, Holy Lip Crème ini juga tidak membuat bibir terasa ketarik, lengket, ataupun mudah pecah kalau kamu sering tersenyum, berbicara, maupun tertawa, lho. Satu lagi, produk lip cream ini tidka berasa kering di bibir, Beautynesian.
Di sisi lain, Holy Lip Gloss akan memberikan hasil yang glossy. Lip gloss satu ini bisa kamu gunakan by its own, tapi kamu perlu mem-build up nya mengingat pigmentasinya super sheer. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Holy Lip Gloss sebagai Lip Topper setelah menggunakan Holy Lip Crème ataupun produk lipstik lainnya, lho. Tenang, lip gloss satu ini enggak akan merusak lipstik yang kamu gunakan, melainkan membuat bibir terlihat lebih segar, sehat, dan plumpy yang seksi, ladies!
 

Minimalis dan Saling Melengkapi, Inilah Review LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series!
source: http://www.dewiyang.com/




Who Will Like It?
Kalau kamu suka lip cream yang nyaman digunakan tanpa rasa kering ataupun lengket, menyukai warna-warna nude yang natural, serta gemar menimpa lipstik menggunakan lip gloss untuk mendapatkan finish yang berbeda-beda (matte, satin, creamy, ataupun completely gloss), kamu pasti suka dengan Holy Lip Crème dan  Holy Lip Polish dalam rangkaian LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series ini, ladies. They have everything you love!
 

Minimalis dan Saling Melengkapi, Inilah Review LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series!
source: http://www.kaniadachlan.com/
baca juga



How To Get It?
 Kamu bisa mendapatkan produk LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series ini di website resmi Looke Cosmetics. Baik Holy Lip Crème & Holy Lip Polish mempunyai harga yang sama yakni Rp 139K, Beautynesian.
 

Minimalis dan Saling Melengkapi, Inilah Review LOOKÉ Cosmetics Holy Lip Series!
source: https://lippielust.com/