Berkolaborasi Sejak 2002




Kedua brand fashion besar, Supreme dan Nike sudah berkolaborasi sejak 2002. Keduanya menghasilkan Nike SB Dunk yang dibuat dengan motif elephant print. Produk ini terkena banget dan menjadi start point keduanya untuk terus berkolaborasi. Hasilnya, Supreme dan Nike telah menciptakan sedikitnya 60 sneakers dengan warna dan style yang mengikuti fashion style yang berkembang. Nike Air Humara yang dibuat tahun 1998, dibuat ulang dengan warna bold blue, green, dan pink hingga terjual laris dalam waktu singkat.

Berkolaborasi Sejak 2002
source: https://sneakernews.com



 

The Ultimate X Nike Air Streak Spectrum Plus


Supreme, label dari New York yang kian dikenal masyarakat, lagi-lagi mengambil kesempatan untuk berkolaborasi dengan Nike tahun ini. Setelah merilis koleksi NBA awal tahun 2018 ini, akhirnya sepatu dari Supreme dan Nike kembali dirilis. Sepatu ini disebut The Ultimate X Nike Air Streak Spectrum Plus yang tentunya akan menjadi the next fashion 'it' shoes!

The Ultimate X Nike Air Streak Spectrum Plus
source: https://www.youtube.com

Mengadopsi fashion style yang sedang hype, sepatu ini didesain dengan style sol tebal. Sepatu ini tampak kekinian. Desainnya yang keren banget pastinya akan disukai anak-anak muda. Selain solnya yang tebal, bagian atas sepatu ini berbentuk mesh upper, bagian midsole terbuat dari Phylon, lapisan belakang yang terbuat dari suede, serta bagian mesh tongue dengan puff apliqques. Menjadikan sepatu ini nyaman banget dipakai. Sepatu ini sudah bisa kamu dapatkan di website Nike, lho!

 

baca juga

Flames Pattern

Setelah motif bata dan elephants, kali ini giliran api menyala-nyala. Membawa sedikit kesan fashion stylle vintage, The Ultimate X Nike Air Streak Spectrum Plus berhias flames pattern atau api yang menyala-nyala. Membuat sepatu fashion ini tampak ramai. The Ultimate X Nike Air Streak Spectrum Plus tersedia dalam dua warna, putih dan hitam. Pada variasi warna putih, kamu akan menemukan hiasan flames berwarna merah dan ungu, tampak seperti api yang berkobar. Sedangkan pada variasi warna hitam, flames pattern-nya berwarna hijau. Di bagian tumit terdapat logo reflektif yang bikin kakimu menyala dalam gelap.

Flames Pattern
source: https://www.icoolkid.com