Lipstik ataupun lip cream menjadi salah satu produk makeup yang wajib banget dimiliki oleh banyak wanita. Dan salah satu brand yang merupakan produk lokal yang menjadi banyak inscara para beauty enthusiast adalah mineral botanica yang menghadirkan vivid matte lipstick dengan warna-warna yang menarik. Setelah hadir dalam 10 shade sebelumnya, kini lisptik ini hadir dengan warna terbarunya yakni nomor 11 (light coral) dan nomor 12 (Sexy nude). Buat kamu yang lebih sennag menggunakan lip cream atau lisptik dari brand lain, tidak ada salahnya kamu mencoba produk lokal satu ini lho.

Packaging

Sama seperti produk sebelumnya, vivid matte lisptik ini juga hadur dalam kemasan yang sama yaitu, bagian luar terdapat kardus kotak berwarna hitam kehujauan dengan sentuhan abu-abu. Untuk kemasan dalamnya sendiri hadir dalam kemasan lipstik doff yang menarik.


Shade light coral memiliki hasil akhir warna merah dengan pink yang elegan. Dan warna lipstik ini cocok kamu pakai untuk makeup formal seperti ke kondangan. Sedangkan untuk warna sexy nude memiliki warna nude yang natural dan bisa kamu pakai untuk tampilan sehari-hari. Sangat cocok untuk kamu yang baru mengenal makeup.
Light Coral dan Sexy Nude, 2 Shade Terbaru Vivid Matte Lipstick dari Mineral Botanica
source: http://botanicamineral.blogspot.com

Produk

Produk ini memiliki tekstur yang lembut namun sedikit berminyak. Untuk menghasilkan warna yang kamu inginkan kamu cukup memulas satu kali sudah bisa mendapatkan warna yang kamu inginkan. Namun jika diklaim sebagai lipstik yang tahan lama, tentunya produk ini tidak bisa dibilang tahan lama. Sebab hanya bertahan sekitar 5 jam pemakaian saja.Buat kamu yang memiliki aktivitas yang panjang di luar ruangan, tentunya kamu harus sering touch up agar warna bibir tetap merah merona. Kamu bisa mendapatkan produk ini dnegan harga berkisar Rp 50.000 saja lho.

Produk
source: http://www.irenewidya.com
baca juga

Keunggulan Produk (+)

  • Produk lembut dan mudah diaplikasikan
  • Harga sangat terjangkau
  • Produk mudah di dapat
  • Moisture my lips when it gets dry
Kekurangan Produk (-)
  • Sedikit berminyak
  • Jika terlalu sering touch up bibir menjadi sedikit lengket
  • Tidak termasuk ke dalam lipstik yang tahan lama
Produk
source: https://www.tokopedia.net