Packaging

Packaging dari Kaminomoto Hair Growth Accelerator berupa botol yang terbuat dari kaca. Packaging seperti ini selain berat memang rawan pecah dan kurang praktis jika harus dibawa bepergian. Jika dilihat sekilas seperti botol minuman keras dan terkesan vintage gitu. Namun yang pasti, kamu harus ekstra hati-hati ketika menyimpan atau menuangnya. Untuk isinya lumayan banyak sih, yakni 150 ml. 

 

Packaging
source: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula

Mendapatkan rambut sehat bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan pemakaian serum secara rutin seperti Kaminomoto Hair Growth Accelerator. Tekstur dari Kaminomoto Hair Growth Accelerator ini cair seperti air dan sama sekali tidak pekat atau berminyak sehingga mudah dan cepat diserap kulit. Meskipun memiliki aroma, namun tetap segar dan soft seperti perpaduan aroma bayi dan aroma herbal. Saat diaplikasikan juga ada sensasi dingin. 

 

Tekstur dan Formula
source: http://vanillakosmetik.com
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Produk penyubur rambut ini memiliki kandungan dan manfaat, antara lain:

  • Allantoin, menghilangkan ketombe dan gatal-gatal. 
  • D-pantopthenyl alcohol (B5), menutrisi, mendorong pertumbuhan sel baru dan mengurangi inflamasi pada kulit kepala. 
  • Pyridoxine hydrochloride (B6), mencegah munculnya ketombe.
  • Kamigen K (Sophora radix) & E (Isodonis Japonicus), mempercepat pertumbuhan rambut baru dengan mendorong sel dan melancarkan peredaran darah.
  • Hinoiktiol, mendorong pertumbuhan sel rambut dan akar rambut sekaligus bermanfaat sebagai antiseptik untuk mengurangi gatal dan ketombe.
  • Β-glycyrrhetinic acid, menghilangkan ketombe dan gatal-gatal, membuat kulit kepala dan rambut sehat.
  • Capsicum tincture (Capsicum Annum Extract/ Chili), mendukung pertumbuhan rambut baru dengan melancarkan peredaran darah dan sel rambut baru. 
  • Neotanakal, mempercepat pertumbuhan rambut baru dan sebagai antiseptik untuk mengurangi gatal.
  • Rosemary leaf extract, Glycerin, Menthol, Alcohol denat, fragrance, Water.
Kandungan dan Manfaat
source: https://id.pinterest.com

 

Cara Pemakaian

Agar rambut sehat, bebas ketombe dan tidak rontok, kamu bisa aplikasikan Kaminomoto Hair Growth Accelerator ini 2x sehari, yakni pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Kamu bisa oleskan serum pada kulit kepala kemudian pijat-pijat dengan lembut selama 1 - 2 menit hingga benar-benar meresap ke kulit kepala. Produk perawatan alami untuk rambut ini bisa dipakai oleh pria dan wanita.

 

Cara Pemakaian
source: http://monster168.net
baca juga

Harga

Untuk mendapatkan rambut sehat dengan Kaminomoto Hair Growth Accelerator kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp230.000 - Rp275.000 untuk ukuran 150 ml. 

 

Harga
source: http://lolidreamland.blogspot.com/