Berasal Dari Provence


L'Occitane en Provence merupakan brand kosmetik dan skincare yang berasal dari Provence, Perancis. Pendirinya, Olivier Baussan memulai brand ini dengan menyuling minyak esensial rosemary dan menjualnya ke pasar lokal di Provence. Usahanya berkembang dengan memproduksi sabun dan krim, hingga saat ini menjadi perusaahan skincare alami yang besar. 

Berasal Dari Provence
source: https://www.dreamstime.com

L'Occitane Néroli & Orchidée Eau de Toilette sendiri merupakan parfum yang termasuk dalam koleksi La Collection de Grasse. Koleksi ini merupakan koleksi wewangian ekslusif yang menyatukan bahan-bahan berharga dari alam. Nggak jarang dalam koleksi ini ditemukan bahan-bahan kandungan yang langka. Nama parfum ini diambil dari kota Grasse yang merupakan kota Mediterania di Provence. Kota ini dikenal sebagai 'ibukota parfum dunia', berdasarkan keahlian penduduknya dalam penanaman tanaman aromatik, teknik ekstraksi, serta kombinasi bahan-bahan berharga dari tanah dalam menciptakan aroma wewangian asli selama berabad-abad. 


 

Kemasan Imut-Imut


L'Occitane sebagai salah satu produk kosmetik dan skincare high-end dari Perancis ini berusaha menghadirkan produknya dengan kemasan unik agar meninggalkan impresi tersendiri bagi konsumennya. Parfum yang satu ini juga nggak luput dari tampilan kemasan yang unik. Jika biasanya merk parfum lain menghadirkan produk parfume dalam packaging elegan, L'Occitane Néroli & Orchidée Eau de Toilette ini justru dikemas dalam sebuah botol kaca transparan yang dilengkapi dengan tutup beraksen gold. Ukuran botol yang mungil ini dihias dengan pita berwarna pink yang senada dengan cairan parfum serta hiasan serpihan emas pada bagian leher botol. Sangat imut dan terkesan feminin banget. 

Kemasan Imut-Imut
source: https://www.pinterest.com



 

baca juga

Wangi Feminin khas Perancis


Melalui produk parfum ini, L'Occitane ingin menghadirkan nuansa feminin khas Perancis melalui aroma yang lovely. Aroma Néroli & Orchidée Eau de Toilette merupakan campuran dari dua bunga berharga yang menghasilkan harmoni keharuman yang memikat dan menawan. Aroma parfume ini berasa dari esensial neroli dari Mediterania, anggrek putih dari Madagaskar serta bunga buah jeruk dari daerah Grasse, juga sensasi peach pada heart notes yang sensual dan awet di tubuh sepanjang hari. Seluruh bahan ini dicampur melalui proses enfleurasi. 

Wangi Feminin khas Perancis
source: https://www.pinterest.com/

Hmm, apa itu proses enfleurasi? Proses enfleurasi adalah proses absorbsi minyak atsiri/nabati oleh lemak pada suhu rendah sehingga minyak terhindar dari kerusakan yang disesbabkan keadaan panas atau suhu tinggi. Parfum ini dikembangkan khusus oleh para ahli di L'Occitane. 

 

Tips Khusus Agar Wangi Awet


Masalah mengenai parfum yang sering dialami wanita adalah wangi yang cepat hilang ketika sudah diaplikasika ke tubuh. Apapun merk parfum yang kamu pakai, jika cara aplikasinya kurang benar maka aromanya akan cepat hilang. Semprotkan parfum pada titik nadi yang tersebar di beberapa area tubuh, seperti leher, area dada, pergelangan tangan, lutut, belakang telinga, hingga rambut. Hindari menggesekkan kedua pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut bisa merusak molekul wewangian dan membuat parfum jadi nggak tahan lama.

Tips Khusus Agar Wangi Awet
source: https://www.justinasgems.com

Trik lainnya agar parfum Néroli & Orchidée Eau de Toilette ini lebih tahan lama, kamu bisa mengoleskan Fragrance Booster Cream setelahnya. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan parfum ini di website resmi L'Occitane dengan harga Rp 990.000.