Hanger dan Ring
 

Agar Hijab Tidak Berantakan, Coba DIY Gantungan Hijab Lucu Ini Yuk!
source: https://www.bintang.com/


Untuk kamu yang mempunyai lemari dengan space tidak luas, kamu dapat membuat gantungan hijab sendiri dengan menggunakan hanger dan ring atau gelang-gelang bekas. Jika kamu tidak mempunyai gelang bekas, besi atau kawat juga bisa kamu gunakan dengan membuatnya melingkar di dalam hanger. Akan tetapi, jika kamu menggunakan besi atau kawat, pastikan kamu melapisi ring yang kamu buat dengan pita atau kain perca agar hijab tidak rusak. Selain itu, tampilan gantungan hijab kamu juga akan semakin terlihat manis.
 


Gantungan Klip
 

Agar Hijab Tidak Berantakan, Coba DIY Gantungan Hijab Lucu Ini Yuk!
source: https://www.diys.com/


Untuk kamu yang menginginkan gantungan scarf atau hijab yang lebih aesthetic, cobalah untuk membuat gantungan klip menggunakan balok kayu dan klip kayu. Yang kamu butuhkan hanyalah paku untuk memasang balok kayu di dinding dan merekatkan klip kayu yang kamu siapkan. Gantungan hijab model ini cocok banget untuk kamu yang punya dekorasi kamar minimalis rustic.
 

baca juga


Gantungan Sisi
 

Agar Hijab Tidak Berantakan, Coba DIY Gantungan Hijab Lucu Ini Yuk!
source: https://www.dream.co.id/


Terakhir, kalau kamu ingin gantungan hijab yang lebih mudah dijangkau, kamu dapat membuat gantungan sisi dengan menggunakan besi atau kayu yang dipasang di pintu bagian dalam lemari. Besi atau kayu ini dapat kamu gunakan sebagai tempat kamu menata hijab menjadi lebih rapi dan mudah untuk dijangkau. Agar terlihat cantik, cobalah untuk menata hijab sesuai gradasi warna. Dengan begitu, lemari kamu akan terlihat manis saat dibuka.
 


DIY Gantungan Hijab

Nah, sebagai referensi, kamu dapat langsung menyimak tutorial membuat gantungan hijab lucu sendiri di rumah berikut ini :
 


Nah, itulah beberapa ulasan mengenai cara membuat gantungan hijab lucu sendiri di rumah. Selain gantungan, kamu sebenarnya juga bisa mencoba beberapa rekomendasi DIY tempat menyimpan hijab lain seperti membuat sekat laci atau rak tabung dari kaleng bekas. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.