Waktu di pagi hari tuh memang waktu yang krusial buat para perempuan. Setuju, Beautynesian? Karena di pagi hari, kita dituntut untuk siap-siap dengan cepat, padahal, kulit juga butuh perawatan. Sayang dong kalau sudah beli skin care yang bagus tapi justru nggak dipakai di pagi hari? Alhasil, kamu terpaksa memakai semuanya, dan ups! Jam sudah menunjukkan waktu dimana kamu harus siap-siap berangkat. Jadinya, kamu harus rela terlambat deh hanya gara-gara pakai skin care. Mau tau cara cepat pakai skin care di pagi hari? Let's check it out!

1. Aplikasikan Toner Langsung Setelah Mandi

Setelah keluar kamar mandi dan masih berbalut handuk, kamu bisa langsung mengaplikasikan skincare terbaik untuk permulaan. Salah satu yang paling umum digunakan adalah toner. Namun, ada juga skin care yang bagus untuk digunakan di awal step, seperti first essence, pre-serum dan lain-lainnya untuk memaksimalkan kerja skincare yang akan kamu pakai setelahnya. Nah, setelah kamu menggunakan skincare ini, kamu bisa mengenakan pakaian sambil menunggu formulanya meresap. 

1. Aplikasikan Toner Langsung Setelah Mandi
source: https://www.shefinds.com
baca juga

2. Utamakan Hydrate dan Moisturize

Bagi kamu yang nggak mau lama-lama pakai skin care di pagi hari, cukup lakukan beberapa steps saja. Tak perlu banyak-banyak, yang penting skin care terbaik-mu dapat melakukan hydration dan moisturize. Biasanya, untuk memenuhi kebutuhan kulit, kamu cukup gunakan toner-essence/serum-cream/face oil saja. Got it? Kalau kamu masih punya banyak skin care yang bagus, bisa kok disimpan dan digunakan di sore atau malam hari!

2.  Utamakan Hydrate dan Moisturize
source: https://health.howstuffworks.com

3. Tak Perlu Memberi Jeda Terlalu Lama

Kalau kamu ingin memakai skin care di pagi hari dengan cepat, tak perlu memberikan jeda yang terlalu lama antara tiap-tiap skin care ya! Cukup sekitar 3 menit saja biasanya formula sudah menyerap dengan baik. Bahkan ada yang bilang kalau step skin care sebelumnya akan lebih baik jika diaplikasikan jika skin care sebelumnya belum begitu meresap sehingga kulit masih terasa lembab dan dapat menyerap formula dengan lebih optimal. 

3. Tak Perlu Memberi Jeda Terlalu Lama
source: https://dailyvanity.sg

Apa kamu punya cara sendiri untuk memakai skin care di pagi hari? Well, semoga cara di atas membantu ya!