Choose The Right Haircut

Langkah pertama sebelum kamu memotong poni adalah dengan memilih model rambut yang sesuai! Dengan mengenakan model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah kamu akan mengoptimalkan potongan poni pada wajah kamu. Beautynesian bisa memilih tatanan rambut untuk rambut panjang maupun rambut pendek, cukup disesuaikan dengan keinginan kamu, ya, Beautynesian!. Nah, coba gaya rambut terkini, deh. Seperti long bob, curly bob, dan juga very short pixie cut with bangs. Beautynesian bisa banget menyesuaikan gaya rambut dengan kebutuhan kamu, ya!

Choose The Right Haircut
source: https://id.pinterest.com/pin/399201954452943998/

Pilih Poni yang Membingkai Wajahmu

Coba pilih poni yang membingkai wajahmu, deh. Pilih poni yang memiliki layer pada poni bagian depan atau dahi. Selain itu, potong poni kamu hingga ke bagian samping, ya! Dengan begini, poni kamu seperti "membingkai" wajah kamu. Poni membingka wajah ini membuat penampilan kamu fokus pada gaya poni, bukan pada lebarnya dahi kamu. Beautynesian bisa menggunakan gaya poni dengan tatanan rambut pendek ataupun panjang. Kamu juga bisa menggunakan poni ini untuk membuat formal hairstyle, lho!

Pilih Poni yang Membingkai Wajahmu
source: http://www.totalbeauty.com
baca juga

Thick Flick Bangs

Model poni yang bisa kamu coba untuk mengalihkan perhatian dari dahi lebar kamu adalah dengan menggunakan model thick flick bangs. Yup, model poni ini memiliki celah dan tidak terlalu penuh seperti poni pada umumnya. Poni ini juga cenderung ke arah side bangs. Nah, agar penampilan kamu semakin oke, pilih model poni yang thick, ya! Dengan begini, kamu pasti lupa bahwa kamu memiliki dahi lebar. Gaya poni ini cocok banget dengan model rambut panjang dan tebal. Untuk updo or formal hairstyle, kamu bisa menggunakan volumize hairstyle agar penampilan kamu semakin oke!

Thick Flick Bangs
source: https://hairstylemonkey.co.in/

Thick Straght Bangs

Model poni satu ini memang model yang mudah dan paling "terkenal". Yup, coba gunaka model poni lurus dan tebal yang panjangnya hingga mencapai alis kamu. Beautynesian juga bisa menggunakan model poni ini yang panjangnya sedikit di atas alis kamu. Jangan lupa untuk pilih potongan yang lurus, ya! Model poni ini cocok banget bagi kamu yang memiliki dahi lebar. Hal ini karena poni ini menutupi seluruh bagian dahi kamu dan hanya menyisakan bagian wajah kamu yang lainnya. Coba gunakan model poni ini dengan straight-blow hair, deh.

Thick Straght Bangs
source: https://hairstylemonkey.co.in