T-Shirt & Trousers

Buat kamu yang ingin mendapatkan gaya kekinian yang kasual dengan menggunakan jaket bulu, kamu bisa memadukannya dengan kaos polos dan celana trouser. Gaya seperti ini bisa memberikan kesan simpel sehingga kamu tidak akan terlihat berlebihan ketika menggunakan jaket bulu. Kamu juga bisa memberikan sedikit sentuhan edgy dengan menggunakan ankle boots atau sneakers wedges.
T-Shirt & Trousers
source: https://www.beautyandruin.com/

Denim Pants & Sneakers

Penampilan kasual lainnya yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan memadukan jaket bulu dengan celana denim. Style kekinian yang satu ini bisa memberikanmu tampilan kasual yang fashionable banget. Sebagai dalaman, kamu bisa menggunakan kaos nyaman kesukaanmu. Perpaduan celana denim dan sepatu sneakers bisa memberikan kesan kasual yang sempurna, sehingga jaket bulu yang kamu gunakan tidak terlihat berlebihan.
Denim Pants & Sneakers
source: http://www.beautybitten.com/
baca juga

Warna Pastel

Ketika ingin memadukan baju casual wanita dengan jaket bulu, tidak hanya pakaiannya saja yang perlu kamu perhatikan. Kamu juga bisa bermain dengan warna agar jaket tersebut tidak terlihat berlebihan ketika digunakan. Padukan keseluruhan penampilanmu dengan warna pastel, mulai dari jaket bulu, celana, hingga sepatu. Dengan begitu, penampilanmu tidak akan terlihat mencolok. Pemilihan warna baju casual wanita yang kamu pilih juga sangatlah penting.
Warna Pastel
source: https://fmag.com/

All Black

Untuk mendapatkan gaya kekinian yang kasual, kamu bisa menggunakan kaos hitam, celana hitam, dan sepatu hitam. Kemudian kamu bisa menggunakan jaket bulu yang kamu sukai. Perpaduan pakaian yang serba hitam bakal memberikan kesan yang lebih simpel dan kasual untuk jaket bulu yang digunakan.
All Black
source: http://www.dailymail.co.uk/
Keempat tips di atas bisa membuatmu tampil stylish tanpa terlihat berlebihan ketika menggunakan jaket bulu. Pastikan kamu memilih warna yang tidak mencolok juga ya agar kamu tidak terlalu menarik perhatian dan terkesan lebay. Dengan begitu, kamu sekarang bisa menggunakan jaket bulu deh tanpa takut dinilai terlalu berlebihan.