Kemeja Flannel

Kemeja flannel merupakan salah satu baju casual wanita yang bisa kamu bawa ketika ingin naik gunung. Motifnya memang bisa membuat gaya kasual menjadi lebih stylish. Selain itu, jika mendadak udara terasa panas, kamu bisa mengikatkan kemeja flannel tersebut pada lingkar pinggangmu. Gaya seperti itu bisa bikin kamu terlihat semakin fashionable lho.
Kemeja Flannel
source: http://www.justtrendygirls.com/

Jaket Parka

Jaket parka juga bisa menjadi pilihan sempurnamu karena bisa memberikan style kekinian ketika naik gunung. Selain itu, jaket yang satu ini juga mampu membuat kamu merasa nyaman disaat kamu mulai lelah atau menghadapi udara yang agak dingin. Kamu bisa mengombinasikannya dengan sepatu boots agar terlihat semakin stylish dan tentunya membuatmu lebih nyaman ketika mendaki gunung.
Jaket Parka
source: https://ca.shop.ecco.com/
baca juga

Hoodie & Legging

Jika kamu lebih menyukai penampilan yang kasual, kamu bisa menggunakan hoodie sebagai baju casual wanita pilihanmu. Agar lebih nyaman dan membuatmu terlihat lebih stylish, padukan hoodie tersebut dengan celana legging. Gaya seperti ini selain cocok untuk style kekinian saat naik gunung, kamu juga bakal merasa nyaman banget ketika harus beraktivitas seharian di cuaca seperti apapun.
Hoodie & Legging
source: https://www.sierratradingpost.com/

Rompi

Satu lagi inspirasi gaya kekinian yang bisa kamu gunakan ketika naik gunung adalah dengan menggunakan rompi. Untuk dalaman, kamu cukup menggunakan kaos lengan panjang dengan warna yang netral, kemudian pilihlah rompi dengan warna yang lebih cerah agar menciptakan perpaduan warna yang menarik. Kamu juga bisa menggunakan topi beanie sebagai aksesoris dan tidak ketinggalan sepatu boots untuk menyempurnakan penampilanmu.
Rompi
source: https://stylishlyme.com/
Itu dia inspirasi pakaian agar kamu terlihat tetap stylish ketika naik gunung. Jika kamu sudah memilih pakaian yang tepat, kamu bisa mendapatkan gaya kekinian dan bisa membuatmu terlihat semakin stylish ketika sedang mengabadikan momen-momen dengan foto-foto. Dari beberapa inspirasi di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?