Menjalankan Website Bernama The Tig

Sebelum nikah, Meghan Markle menjalankan website lifestyle bernama The Tig. Website yang membahas seputar travel, makanan, fashion, dan kecantikan ini sudah berjalan selama tiga tahun hingga akhirnya ia menuliskan ucapan selamat tinggal pada situs tersebut. Pada website ini dulunya banyak influencers yang ikut berkontribusi lho, seperti Serena Williams, Priyanka Chopra, dan Yara Shahidi.
Menjalankan Website Bernama The Tig
source: https://www.express.co.uk/

Berperan Dalam Serial Suits

Sejak tahun 2011 yang lalu, Meghan Markle memerankan Rachel Zane pada serial tv Suits. Namun kabarnya, memang sebelum pernikahan tersebut, Meghan Markle dan co-starnya, yaitu Patrick J. Adams sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak karena seluruh pemain kontraknya akan selesai setelah season 7. Beautynesian ada yang menontonnya pada film seri ini tidak?
Berperan Dalam Serial Suits
source: https://www.dailytelegraph.com.au/
baca juga

Jago Menulis Kaligrafi

Beberapa tahun yang lalu, majalah Good Housekeeping mewawancarai Meghan Markle. Ia mengungkapkan bahwa sebelum pada akhirnya ia suka ikut audisi, ia memiliki pekerjaan sampingan, yaitu menulis kaligrafi untuk pernikahan dan acara-acara tertentu. Dan ternyata, Meghan Markle memang berbakat banget lho dalam menuli kaligrafi. Ada beberapa video yang memperlihatkan keterampilannya yang satu itu.
Jago Menulis Kaligrafi
source: http://elizajdresses.com/

Pernah Magang Di Kedutaan Besar Amerika

Dulu menjelang masuk kuliah, Meghan Markle pernah magang di kedutaan besar Amerika Serikat di Buenos Aires lho. Sebagai orang pertama yang menyelesaikan kuliah dalam keluarganya, ia mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu teater dan hubungan internasional di Northwestern. Setelah itu, ia juga sering banget mengikuti pekerjaan kemanusiaan.
Pernah Magang Di Kedutaan Besar Amerika
source: https://www.popsugar.com.au/
Itu dia empat fakta mengenai Meghan Markle yang belum kamu ketahui sebelumnya. Tentunya semenjak pernikahannya dengan pangeran Harry, semakin banyak orang yang mencari tahu mengenai dirinya. Apakah kamu merupakan salah satu yang mengagguminya sebagai pengantin di Royal Wedding beberapa waktu yang lalu, Beautynesian?