Berinisiatif Berbagi Tugas

Ada banyak bos yang tidak menghargai pekerjaan beberapa karyawan. Jika kamu mengalaminya, kamu bisa mencoba untuk membantu divisi lain ketika pekerjaan utama kamu sudah selesai. Dengan begitu, manajer atau bos dari divisi lain bisa melihat hasil pekerjaan kamu dan kemungkinan besar mereka akan lebih menghargai hasil kerjamu. 
Berinisiatif Berbagi Tugas
source: http://blog.greystonecollege.com/l

Buat Dirimu Lebih Terlihat

Sebagai karyawan, buatlah dirimu agar terlihat di lingkungan kerjamu. Buatlah dirimu agar dikenal banyak karyawan lainnya. Dengan begitu, hasil kerja dan ide-idemu lebih mudah untuk didengar oleh siapa saja di kantor. Jangan lupa untuk selalu bersikap aktif dan selalu memiliki inisiatif ketika menjalani pekerjaan kamu ya agar karir kamu lebih mudah meningkat.
Buat Dirimu Lebih Terlihat
source: https://www.bustle.com/
baca juga

Menyelesaikan Tugas Sesuai Deadline

Bos kamu mungkin memang menyebalkan, tapi apakah kamu sudah melihat kemampuan kerja kamu sendiri? Pastikan kamu sudah selalu menyelesaikan tugas sesuai deadline dan tentunya menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik. Jangan sampai ternyata justru kamu yang membuat kesalahan dan itu yang menyebabkan bos kamu bersikap menyebalkan denganmu.
Menyelesaikan Tugas Sesuai Deadline
source: https://www.refinery29.uk/

Jangan Menjelek-Jelekan Bos Kamu

Satu lagi yang perlu kamu ingat adalah untuk tidak pernah menjelek-jelekan bos kamu meskipun ia sangat menyebalkan. Biar saja karyawan lain yang melihat sendiri sikap bosmu yang menyebalkan. Jika kamu terlalu sering membicarakannya, bisa-bisa malah kamu yang dinilai memiliki kepribadian yang tidak bagus. Pasti jika bosmu bersikap menyebalkan secara terus menerus, karyawan lain bisa menilainya sendiri kok.
Jangan Menjelek-Jelekan Bos Kamu
source: https://www.entrepreneur.com/
Itu dia 4 tips untuk mengatasi bos yang menyebalkan. Jangan sampai hanya karena satu orang, pekerjaan kamu di kantor menjadi terasa kurang menyenangkan. Coba dulu untuk mengikuti beberapa tips di atas sebelum kamu memutuskan untuk mencari pekerjaan yang baru. Selamat mencoba, Beautynesian!