Gaya Kasual ala Jessica Veranda

Nah, salah satu inspirasi penampilan yang bisa kamu coba adalah gaya dari Jessica Veranda! Yup, anggota dari JKT48 ini yang biasa dipanggil dengan Ve memiliki fashion style yang bisa banget kamu jadikan contoh. Dalam penampilan ini, Ve menggunakan jeans serta atasan hitam yang dipadukan dengan loafer. Style dari Ve ini super sederhana, namun tetap terlihat fashionable, lho. Kunci dari style Ve ini ada pada penggunaan loafer! Yup, loafer memang bisa membuat fashion style kamu menjadi berbeda dari yang lainnya. Beautynesian bisa banget, lho, menggunakan penampilan ini untuk situasi kasual dan santai. 

Gaya Kasual ala Jessica Veranda
source: https://www.instagram.com/jcvrnd19/?hl=id

All Black Outfit ala Shania

Nah, untuk kamu yang ingin penampilan untuk menghadiri acara formal, coba deh all black outfit sepert yang digunakan oleh Shania ini. Kamu bisa menggunakan dress atau seperti Shania menggunakan jumpsuit yang bisa banget membuat peampilan kamu menjadi terlihat lebih formal. Jangan lupa juga menggunakan heels dan tas yang juga berwarna hitam, ya! Perpaduan warna hitam ini memang menjadi salah satu perpaduan mudah ketika kamu ingin menggunakan penampilan untuk situasi formal. This all black outfit could be a high fashion look, lho! Agar penampilan kamu semakin oke, coba deh gunakan aksesoris silver atau gold dalam tampilan kamu.

All Black Outfit ala Shania
source: https://www.instagram.com/jkt48shanju/?hl=en
baca juga

Simple Dress with Choker ala Devi

Nah, untuk Beautynesian yang ingin penampilan sehari-harinya tetap terlihat high fashion, coba deh gunakan dress dengan motif pada bagian atasnya dan padukan dengan choker! Yup, aksesoris tersebut memang sedang booming belakang ini dan tentu saja aksesoris ini dapat membuat penampilan kamu berbeda dari penampilan biasanya. Selain itu, perpaduan ini juga sangat sederhana dan mudah banget untuk digunakan sehingga kamu tidak perlu pusing memikirkan perpaduan yang cocok dengan penampilan kamu. Sebab, pada dasarnya, aksesoris ini bisa cocok digunakan dalam penampilan apapun. 

Simple Dress with Choker ala Devi
source: https://www.instagram.com/jkt48devi/?hl=en

Cut Out Dress with Over Size Shirt ala Acha

This fashion style is for the one who loves bold look! Untuk Beautynesian yang ingin benar-benar tampil beda, coba deh padukan cut out dress with over size shirt. Dengan begini, kamu menggabungkan casual fashion item with formal fashion item. Perpaduan ini bisa banget membuat penampilan kamu menjadi fokus banyak orang karena super unik. Oiya, apabila kamu ingin menggunakan penampilan untuk situasi kasual, kamu bisa memadukannya dengan sneakers dan juga gunakan snapback agar penampilan kamu semakin oke banget!

Cut Out Dress with Over Size Shirt ala Acha
source: https://www.instagram.com/jkt48acha/?hl=en