Perawatan Rambut

Sebetulnya perawatan jelang pernikahan hampir sama dengan perawatan tubuh dengan menggunakan skin care yang bagus atau skin care terbaik baik alami maupun yang sudah tersedia di tempat perawatan tubuh. Nah, perawatan yang paling utama jelang pernikahan bisa dimulai 2-3 bulan sebelum pernikahan dengan melakukan perawatan rambut seprti creambath, hair spa atau hair mask. Agar hasilnya maksimal, kamu bisa menambahkan sendiri vitamin rambut atau hair serum yang kamu aplikasikan setelah keramas. Tapi alangkah baiknya jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa konsultasikan perawatan rambutmu dengan hair stylish yang terpercaya.

Perawatan Rambut
source: http://www.cantikkualami.com

manicure pedicure

meski perawatan ini bukan merupakan perawatan yang utama, tapi penting lho kamu melakukan perawatan kuku jelang pernikahan. Tampil cantik saat pernikahan tentu merupakan impian semua wanita bukan. Maka dari itu, jangan pernah melewatkan perawatan yang terbilang sepele ini. Merawat kuku agat berkilau di hari yang spesial juga bisa menambah rasa percaya diri kamu lho.

manicure pedicure
source: http://www.tribunnews.com
baca juga

Perawatan Wajah

Wajah menjadi hal yang paling penting dalam hal perawatan jelang pernikahan. Agar wajah tampak fresh dan glowing kamu harus melakukan perawatan ekstra dengan menggunakan skin care khusus. Disarankan untuk menggunakan skin care yang bagus dari bahan alami yang masih tradisional. Mengingat makeup di hari pernikahan full coverage, buat kamu yang memiliki kulit yang sensitif terhadap makeup kamu bisa mengunjungi dermatologis atau klinik kecantikan kulit untuk berkonsultasi. Jika hari pernikahan sudah dekat, kamu bisa melakukan perawatan dengan produk skin care terbaik yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Seperti rutin menggunakan masker di malam hari.

Perawatan Wajah
source: https://www.hellosehat.com

Lulur Tubuh

Di hari pernikahan tentu kamu ingin tampilan kulit yang cerah, kenyal dan sehat bukan. Nah, untuk menjaga kelembapan kulit selama seharian penuh kamu memerlukan perawatan kulit seperti lulur tubuh. Melakukan lulur bisa kamu lakukan seminggu sekali di rumah atau melakukan lulur di salon kecantikan sebulan sekali. Jangan lupa beri perhatian khusus pada area lipatan kulit seperti leher, ketiak dah siku ya. Pilihlah jenis skin care terbaik lulur dari bahan alami seperti bengkoang dan kunyit yang dengan cepat membantu proses pencerahan pada kulit.

Lulur Tubuh
source: https://www.groupon.com
baca juga

Perawatan Vagina

Melakukan perawatan di area yang paling pribadi seperti vagina adalah yang peling utama dan penting dilakukan jelang pernikahan. Kamu bisa melakukan perawatan ratus yang tersedia di berbagai spa. Ratus sendiri merupakan perawatan tradisional kerajaan Jawa untuk menjaga dan merawat organ intim wanita. Perawatan ini menggunakan teknik pengasapan dan penguapan yang menggunakan bahan herbal. Manfaat dari perawatan ini bisa menghilangkan aroma tidak sedap serta menyeimbangkan tingkat kelembapan.

Perawatan Vagina
source: https://www.hellosehat.com

Perawaran Payudara

Perawatan yang tidak kalah penting jelang pernikahan adalah dnegan melakukan perawatan payudara. Payudara yang kencang  dan mulus di hari pernikahan tentu menjadi keinginan semua wanita bukan. Nah, maka dari itu jangan lupa melakukan perawatan payudara dengan rutin pada malam hari sebelum tidur kamu bisa menggunakan masker payudara atau melakukan perawatan ke salon kecantikan.

Perawaran Payudara
source: http://solusipembesarpayudara.com