Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang selalu selalu semangat dan memiliki keinginan kuat untuk berhasil Karakter inilah yangn membuat Capricorn harus membuat waktu untuk diri sendiri. Untuk mendukung seluruh kesibukannya, Capricorn membutuhkan skincare terbaik yang mengandung aroma segar seperti lemon, cendana, serta rosemary yang mampu meredam kegelisahan, serta minyak skin care yang bagus untuk perawatan wajah seperti yang mengandung macadamia, tamanu, argan dan minyak rosehip. Sebagai pilihan, kamu juga bisa menambahkan aromaterapi essential oils seperti lavender, peppermint, dan geranium yang mampu meredam kegelisahan. 

Capricorn
source: https://www.wellandgood.com


Sebenarnya, Capricorn merupakan zodiak yang sangat memperhatikan kondisi kulit dan termasuk loyal pada satu jenis skin care. Namun, kebiasaan ini malah membuat kondisi kulit Capricorn mudah dehidrasi dan kering di lapisan dalam kulitnya meski di permukaan kulit tampak berminyak. Kondisi kulit dehidrasi rentan terhadap tanda-tandapenuaan dini seperti munculnya garis-garis halus dan keriput. Maka, Capricorn butuh moisturizer yang mengandung pro vitamin B5, vitamin E, dan vitamin A untuk menjaga kelembaban kulitnya. Capricorn juga butuh sleeping mask untuk menjaga kulit tetap terhidrasi saat tidur. 

Aquarius


Aquarius merupakan zodiak bertanda air mengalir. Pribadi Aquarius biasanya semangat, bebas, spontan, dan siap setiap saat. Walaupun sangat terbuka dengan perubahan, Aquarius membenci kebosanan. Maka, nggak Aquarius sering memberontak demi mendapatkan kebebasan yang penuh ekspresi. Hal ini juga berlaku untuk skin care routine. Untuk Aquarius, cukup pilih perawatan yang mudah dan sederhana. Pada pagi hari, cukup cuci wajah dengan air kemudian dilanjut dengan beberapa olesan argan oil serta sunscreen sebelum keluar rumah. Mawar essential oil, peroli, dan lemon yang ditambahkan ke dalam almond oil juga bagus untuk Aquarius. Skincare terbaik untuk Aquarius adalah yang mengandung tamanu., biji anggur, macadamia, dan jojoba. 

Aquarius
source: http://www.myfatpocket.com


Aquarius juga butuh eksfoliasi setiap minggunya karena aktivitas outdoor-nya banyak banget. Kamu bisa menggunakan peeling mask dan memilih pembersih yang mengandung scrub. Selain itu, Aquarius juga membutuhkan skin care yang bagus untuk menghilangkan noda-noda hitam akibat sinar matahari. Gunakan moisturizer dengan kandungan chamomile serta shea butter untuk menghilangkan tekstur kulit yang kasar. Jangan lupa mkandungan vitamin A juga bdibutuhkan untuk membuat wajah cerah kembali.

 

baca juga

Pisces


Pisces adalah karakter yang pemimpi, paling kreatif, empati, dan intuitif. Zodiak Pisces nggak menyukai konfrontasi dan akan bereaksi keras terhadap sesuatu yang nggak sesuai dengan suasana hatinya. Namun, kondisi Pisces ini akan mudah lelah. Skin care yang mengandung jojoba, zaitun, minyak almond, rosemary, dan lemon akan mendukung segala aktivitasmu dan membuatmu rileks.

Pisces
source: http://www.originalcaroline.com


Pisces menjadi salah satu zodiak yang nggak bisa keluar rumah tanpa make up. Pisces juga senang mencoba berbagai make up baru. Nggak heran kalau kulit Pisces kemudian jadi breakout karena terlalu sering memakai make up. Untuk mengantisipasinya, Pisces harus melakukan metode double cleansing yang ditambah dengan toner untuk memastikan wajah benar-benar bersih. Kemudian kamu bisa mengatasi jerawat dengan masker-masker yang mengandung bahan alami.

 

Aries


Aries merupakan zodiak yang menggebu-gebu karena Aries dikenal teguh, ambisius, dan gegabah namun kuat. Kondisi ini membuat kulit Aries sering menjadi tegang sehingga butuh rilekasasi. Skin care dengan bahan-bahan aloe vera, mawar, ketimun, chamomile, dan lavender sangat bagus untuk Aries. Sementara gunakan rosehip oil untuk facial dan simpan facial mist beserta toner di dalam kulkas agar lebih segar saat diaplikasikan di kulit.

Aries
source: https://www.foreo.com

Aries juga zodiak yang ingin selalu aktif dan berusaha agar produktif. Hal ini membuat Aries sering melewatkan waktu istirahatnya. Makanya nggak heran jika kulitnya terlihat kuyu, tidak segar, dan kusam karena tidak lancarnya aliran oksigen di wajah. Selain toner dan facial mist, Aries juga membutuhkan sheet mask. Pilih sheet mask yang mengandung ekstrak mawar untuk melancarkan aliran darah dan oksigen di kulit.