Choose Invisible or Clear Band

tips pertama yang bisa kamu lakukan agar bulu mata palsu kamu tidak terlihat terlalu "heboh" adalah choose the clear band eyelash! Hal ini menjadi hal pertama yang paling mudah kamu lakukan karena bisa banget membuat tampilan bulu mata kamu menjadi super natural. Saat ini sudah banyak bulu mata dengan clear band seperti ini, kok, sehingga kamu tidak perlu bingung mencarinya, ya. Oiya, dengan begini, kamu tidak perlu repot menggunakan eyelash extension dalam tampilan kamu, ya, Beautynesian. Selain itu, dengang menggunakan bulu mata palsu ini menjadi cara memanjangkan bulu mata yang super easy.

Choose Invisible or Clear Band
source: https://id.pinterest.com/pin/377809856238315499/

Use The Dark Lashes Glue

Nah, apabila kamu ingin mengetahui salah satu cara memanjangkan bulu mata dengan menggunakan bulu mata, namun ingin tetap terlihat natural, caranya adalah dengan menggunakan dark glue lashes glue! Yup, lem bulu mata menjadi salah satu hal penting yang harus kamu pikirkan. Karena jangan sampai lem bulu mata yang kamu gunakan membuat white cast pada garis bulu mata kamu. Apabila hal ini terjadi, maka tampilan kamu menjadi tidak natural lagi, deh. Ini juga menjadi salah satu trik menghindari pemasangan eyelash extension untuk kamu yang ingin memiliki bulu mata panjang dan tebal. 

Use The Dark Lashes Glue
source: https://id.pinterest.com/pin/512073420114166161/
baca juga

Use a Individual Lashes

Bagi kamu yang baru di dunia bulu mata palsu, coba gunakan individual lashes. Bulu mata palsu ini bisa kamu rangkai sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan bulu mata palsu ini pada area yang kamu inginkan saja. Misalnya, kamu bisa menumpuk tiga individual lashes pada area outer corner. Dengan begini, mata kamu bisa terlihat lebih besar dan terbuka. Selain itu, trik ini juga bisa menjadi salah satu cara memanjangkan bulu mata dengan cara yang tetap natural. Dijamin deh, riasan mata kamu menjadi super bomb. 

Use a Individual Lashes
source: https://www.allure.com

Apply Mascara!


Setelah mengenakan bulu mata palsu kamu, jangan lupa untuk mengenakan maskara! Langkah terakhir ini perlu banget nih kamu lakukan agar bulu mata palsu kamu terlihat menyatu dengan bulu mata asli kamu. Dengan begini, kamu tidak terlihat sedang mengenakan bulu mata palsu, deh. Beautynesian bisa menggunakan maskara dengna volumizing formula agar bulu mata kamu terlihat lebih panjang. Langkah ini menjadi langkah yang penting, lho. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan langkah ini, ya, Beautynesian. 
Apply Mascara!
source: https://id.pinterest.com/pin/351140102191010642/