Concentrate on Your Cheeck Bones!

Ketika kamu ingin mencoba tren undereye blush ini, yang perlu kamu perhatikan adalah menempatkan area yang mau kamu blushed. Untuk mendapatkan the right undereye blush, coba tempatkan blush brush kamu di tulang pipi yang paling menonjol. Kemudian, tarik brush ke atas menuju daerah luar mata kamu. Nah, bagian pentingnya adalah jangan lupa untuk menariknya juga ke arah bawah mata kamu nearer to the nose. Dengan melakukan hal ini, kamu tentu sudah mendapatkan the perfect undereye blush! Dengan menggunakan teknik ini, tampilan kamu menjadi korean makeup trend which super dewy and fresh! Cocok banget nih untuk kamu yang memang pecinta make up Korea.

Concentrate on Your Cheeck Bones!
source: https://id.pinterest.com/pin/568649890435185454/

Pilih Warna Blush yang Tidak Terlalu "Menyala"

Salah satu kunci untuk mendapatkan make up Korea adalah riasan natural. Nah, riasan natural ini tentu banyak menggunakan warn-warna make up yang soft. Salah satu tips untuk mendapatkan a great undereye blush adalah dengan memilih blush on yang tidak terlalu "menyala". Kamu 'kan' ingin mendapatkan riasan yang natural sehingga kamu tidak perlu menggunakan blush on dengan pigmen yang super menyala. Coba pilih warna blush seperti warna peach. Warna blush ini memang menjadi salah satu Korean make up trend juga lho. It's an easy way to ge the korean beauty look!

Pilih Warna Blush yang Tidak Terlalu "Menyala"
source: https://id.pinterest.com/pin/473722454537338858/
baca juga

The Wetter The Better!

Nah, sebelum menggunakan this undereye blush, coba Beautynesian gunakan base make up yang glowy and dewy. Terbalik dengan beberapa tren make up yang justru menggunakan hasil akhir matte, justru korean make up ini menggunakan hasil akhir yang super dewy. Dengan menggunakan riasan yang dewy ini, cocok banget untuk digunakan dengan underey blush trend ini. Make up Korea ni dapat membuat keseluruhan kamu menjadi fresh and youthful. Riasan ini bisa kamu gunakan untukb berbagai situasi, baik kasual ataupun formal, ya, Beautynesian.

The Wetter The Better!
source: https://id.pinterest.com/pin/562035228488049193/

Seimbangkan dengan Riasan Mata yang Natural dan Fresh

Nah, korean beauty trend memang cocok banget untuk kamu yang menyukai make up natural. Sebab, make up Korea ini memang menekankan pada make up natural. Fokus pada make up natural ini ada pada bagian mata. kamu perlu membuat mata kamu tetap terlihat natural, namun tetap enhance the features. Misalnya, kamu bisa menggunakan teknik eyeliner yang dapat membuat mata kamut terlihat lebih bundar dan besar, yang biasanya disebut dengan puppy eyeliner trend. Atau kamu bisa juga pop your inner corner with dabbing the shimmer eyeshadow. Hal ini akan membuat mata kamu terlihat lebih terbuka dan segar.

Seimbangkan dengan Riasan Mata yang Natural dan Fresh
source: https://id.pinterest.com/pin/295408056797605417/