Blazer

Tips pakaian yang selalu muncul ketika berhubungan dengan baju kerja adalah blazer. Baju wanita yang satu ini memang wajib banget dimiliki oleh para wanita karir. Paling tidak kamu memiliki satu blazer berwarna hitam karena pasti suatu saat kamu akan membutuhkannya. Selain itu, kamu juga bisa terlihat lebih stylish lho ketika menggunakan blazer ke kantor.
Blazer
source: http://www.thefashionmedley.com/

Celana Trouser

Untuk celana, sebagai wanita karir kamu wajib banget memiliki celana trouser. Celana yang satu ini bakal cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam model baju yang kamu miliki. Selain itu, celana trouser bisa memberikan kesan rapi dan semi-formal ketika kamu gunakan ke kantor. Maka dari itu, kamu wajib banget memiliki celana ini pada koleksi baju di dalam lemarimu.
Celana Trouser
source: https://thefashiontag.com/
baca juga

Pencil Skirt

Buat kamu yang ingin terlihat elegan ketika pergi ke kantor, tips pakaian yang bisa kamu ikuti adalah dengan menggunakan rok pensil. Model rok yang satu ini bisa bikin baju kasual terlihat lebih semi formal lho. Bahkan kamu bisa menggunakan kaos yang dimasukkan ke dalam rok pensil yang kamu gunakan dan high heels. Dengan begitu, baju kasual akan terlihat menjadi lebih rapi ketika dipadukan dengan rok pensil.
Pencil Skirt
source: http://www.mommy-fabulous.com/

Blouse

Blouse atau kemeja juga menjadi fashion item yang wajib banget kamu miliki. Baju wanita yang satu ini pasti bakal kamu butuhkan ketika pergi ke kantor. Baik untuk tampil ketika meeting di kantor ataupun untuk beraktivitas sehari-hari. Jika tidak ingin terlihat terlalu formal, kamu bisa memilih kemeja yang memiliki motif yang kamu sukai. Pasti akan terlihat lebih stylish deh!
Blouse
source: http://cinefog.com/
Keempat fashion item di atas bisa bikin penampilan kamu semakin stylish di kantor. Selain itu, keempat fashion item di atas pasti bakal kamu butuhkan ketika menjadi wanita karir. Jadi kamu harus memastikan kalau kamu memiliki keempatnya ya. Setelah mengetahui fashion item yang wajib dimiliki wanita karir, mana nih yang belum kamu miliki, Beautynesian?