Leather Jacket

Buat kamu yang menyukai gaya fashion yang edgy, kamu bisa lho memanfaatkan dress panjang. Ketika menggunakannya, kamu bisa menambahkan jaket kulit agar style kamu terlihat semakin edgy. Warna serba hitam juga bisa menjadi pilihan yang sempurna lho. Selain itu, gaya seperti ini juga cocok banget untuk kamu gunakan pada berbagai suasana karena selain bisa memberikanmu fashion style yang menarik, gaya seperti ini juga rapi dan sopan.
Leather Jacket
source: https://www.hiamag.com/

Sneakers

Dress panjang juga bisa kamu gunakan untuk menunjang gaya fashion kamu sehari-hari lho. Agar terlihat lebih kasual, kamu bisa menggunakan dress panjang yang kemudian dipadukan dengan sepatu sneakers yang nyaman. Pilihlah bahan dress yang santai dan nyaman, seperti bahan katun atau kaos, sehingga gaya kamu tetap terlihat kasual dan stylish secara bersamaan.
Sneakers
source: https://thefashiontag.com/
baca juga

Denim Jacket & Ankle Boots

Bermain motif dengan dress panjang juga bisa membuat style kamu semakin menarik. Coba deh untuk memilih motif floral dengan warna cerah, seperti merah. Kemudian kamu bisa memadukannya dengan jaket denim. Untuk menyempurnakan penampilanmu, kamu bisa menggunakan ankle boots berwarna coklat muda. Gaya seperti ini bisa memberikan penampilan musim panas yang keren banget.
Denim Jacket & Ankle Boots
source: http://livvyland.com/

Long Sleeves

Ingin mendapatkan fashion style ala casual chic? Kamu juga bisa menggunakan dress panjang lho. Kamu bisa memadukannya dengan baju lengan panjang atau sweater dengan motif yang kamu sukai. Untuk sepatu, kamu bebas memilih sesuai kesukaanmu. Jika ingin mendapatkan penampilan yang manis, kamu bisa menggunakan flat shoes atau sendal dengan model etnik yang menarik.
Long Sleeves
source: https://www.worldoffemale.com/
Ternyata ada banyak cara untuk membuatmu terlihat stylish dengan menggunakan dress panjang kan? Tidak selamanya tren fashion menggunakan dress pendek lho. Ini waktunya untuk mencoba menggunakan dress panjang dan memadupadankannya sesuai dengan kepribadianmu. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?