Warna Merah

Warna merah selalu menjadi warna lipstik yang paling diandalkan. Khususnya untuk pemilik bibir yang tebal, warna ini sangat cocok untuk dipakai dalam segala kondisi. Kamu bisa memilih warna merah pada lipstik atau lip cream yang disesuaikan dengan tipe kulit kamu. Seperti pemilik kulit terang, kamu bisa menggunakan warna lipstik merah cabe atau menyala dan pemilik kulit sawo matang, kamu bisa memilih warna merah yang sedikit gelap seperti maroon atau merah keunguan.

Warna Merah
source: https://prelo.co.id

Warna Ungu

Rekomendasi kedua untuk warna lipstik pemilik kulit tebal adalah warna ungu. Meski tidak semua wanita mau memakai warna lipstik ini namun nyatanya warna ungu menjadi favorit bagi warnita yang memiliki bibir yang tebal. Warna ungu dianggap mampu memebrikan kesan seksi dan berisi bagi si pemakainya. Tidak hanya itu saja, warna ungu juga dipercaya sebagai warna lipstik yang tahan lama karena tone yang dihasilkan dari lipstik warna ungu memang cenderung pekat.
Warna Ungu
source: https://uae.souq.com
baca juga

Warna Soft Pink

Jika ingin tampil lebih dengan makeup yang simple, kamu bisa memakai warna lip cream soft pink yang bisa membuat bibir kamu tampak natural. Warna lipstik soft pink juga bisa kamu andalkan sebagai warna lipstik untuk daily makeup-mu untuk tampil natural dan simple. Jangan lupa sertakan pelembap bibir atau lip balm, agar warna yang keluar semkain cantik dan bikin penampilan kamu semakin sempurna ladies.
Warna Soft Pink
source: https://www.asmaraku.com

Cokelat

Warna cokelat juga merupakan warna lipstik yang paling diunggulkan untuk pemilik bibir tebal. Sama halnya seperti lipstik warna ungu, warna cokelat juga dipercaya sebagai lipstik yang tahan lama karena mampu memberikan sentuhan warna lipstik yang pekat sehingga bibir tebal tampak semakin berisi dan seksi. Untuk menghadiri acara formal, warna lipstik cokelat juga bisa kamu andalkan khususnya untuk Night Out Makeup Look!
.
Cokelat
source: https://journal.sociolla.com