Spring

Koleksi baju saat spring terkesan santai tapi tetap rapi. Jika melihat koleksi baju wanita pada pergelaran busana para desainer ternama, rata-rata ketika spring koleksi baju wanita cenderung berbahan katun atau satin. Dari kaos yang dipadukan dengan denim dan blazer hingga dress dengan motif floral menjadi ciri khas pada musim tersebut.
Spring
source: https://www.hollywoodreporter.com/

Summer

Saat musim panas atau summer, koleksi baju yang biasanya muncul pada pergelaran busana adalah baju wanita yang penuh dengan warna. Modelnya pun sangat beragam, mulai dari summer dress yang simpel hingga kemeja yang memiliki warna dan motif unik. Koleksi pada musim ini memang dikenal lebih bebas untuk berekspresi karena kamu juga akan lebih mudah menggunakan baju dengan jenis apapun ketika musim panas.
Summer
source: https://www.elle.com/
baca juga

Fall

Saat musim gugur atau fall, koleksi baju wanita mulai berubah menjadi outer-outer yang menarik. Mulai dari blazer hingga coat bisa menjadi pilihanmu. Warna-warnanya pun sangat beragam, mulai dari warna cerah hingga warna yang netral. Tips pakaian yang bisa kamu gunakan ketika musim ini adalah bermain dengan outer untuk menunjang gaya fashion kamu.
Fall
source: https://fashionista.com/

Winter

Musim dingin tentunya paling terbayang seperti apa model baju yang menjadi tren. Koleksi winter selalu dilengkapi dengan baju-baju hangat yang bisa bikin kamu tampil stylish banget. Rata-rata bahan yang digunakan pun cenderung lebih tebal dibandingkan dengan musim-musim lainnya. Dengan begitu, kamu bisa tampil hangat, nyaman, dan fashionable secara bersamaan.
Winter
source: http://www.thefashionlaw.com/
Itu dia yang menjadi perbedaan koleksi spring, summer, fall, dan winter pada dunia fashion. Keempat musim tersebut memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya disesuaikan dengan keadaan pada musim tersebut. Dari keempat musim di atas, koleksi mana yang biasanya menjadi kesukaanmu, Beautynesian?

Kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.